alexametrics

Profil Pinkan Mambo, Disebut Bangkrut Usai Jual Perabot hingga Cobek Bekas

Farah Nabilla
Profil Pinkan Mambo, Disebut Bangkrut Usai Jual Perabot hingga Cobek Bekas
Penyanyi Pinkan Mambo berpose saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pinkan baru-baru ini mengunggah perabotan bekas rumahnya yang ia jual lewat Instagram. Simak profil Pinkan Mambo selengkapnya berikut ini.

Suara.com - Usai namanya lama tak terdengar, kini profil Pinkan Mambo kembali ramai diperbincangkan lantaran aksinya menjual seluruh barang miliknya melalui Instagram pribadinya @pinkan_mambo.

Barang-barang jualan miliknya itu bahkan sudah di highlight dengan judul “brg bks”. Tentu saja hal ini membuat banyak warganet kebingungan, pasalnya mantan teman duet Maia Estianty ini menjual berbagai jenis barang mulai dari sapu dan pengki, kasur, bola basket sampai cobek.

Menurut keterangan di stories Instagram-nya bahwa ia menjual barang-barangnya tidak sampai setengah harga. Misalnya, ada dress motif yang ia beli seharga 1 juta dan hanya ia jual kembali seharga 400 ribu, ada juga stroller bekas yang dibanderol harga Rp 150 ribu padahal harga aslinya 2 juta.

Hal ini tentu membuat warganet berspekulasi bahwa Pinkan lagi-lagi mengalami masalah keuangan, pasalnya dulu penyanyi ini pernah menjalani masa-masa berat dalam hidupnya, ketika Pinkan tersandung hutang ratusan juta. Saat itu Pinkan sampai membuka usaha jualan pisang goreng.

Baca Juga: Penyanyi Dangdut Daryanti Meninggal Terlindas Truk di Jalan Ahmad Yani

Namun masa-masa sulit itu diketahui telah berlalu sampai akhirnya Pinkan mampu membeli rumah mewah di Kawasan BSD.

Karena itulah, saat ini warganet kembali berpikir bahwa Pinkan kembali terjerat permasalah ekonomi hingga ia harus menjual semua isi barang di rumahnya. Ia juga diketahui kembali berjualan pisang goreng. Tak hanya itu, Pinkan juga membuka kursus menyanyi serta make up.

Lantas, bagaimana Pinkan Mambo sebenarnya selama ini dikenal?

Profil Pinkan Mambo

Penyanyi bernama asli Pinkan Ratnasari Mambo ini merupakan wanita kelahiran di Jakarta, 11 November 1980. Putri dari pasangan Yoke F.Mambo dan Deetje ini diketahui mulai terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 2002 bersama Maia Estianty dalam Ratu, setelah sebelumnya menjadi penyanyi latar Dewa 19.

Baca Juga: 5 Potret Maternity Siti Nurhaliza yang Kece, Baby Bump Bikin Gemas

Karier Pinkan Mambo

Komentar