alexametrics

Istri Rizki DA Dikarantina Covid-19 Usai Persalinan, Begini Kondisi Bayi

Ferry Noviandi | Herwanto
Istri Rizki DA Dikarantina Covid-19 Usai Persalinan, Begini Kondisi Bayi
Nadya Mustika Rahayu (Instagram @nadyamustikarahayu)

Istri Rizki DA positif Covid-19 seminggu sebelum persalinan.

Suara.com - Penyanyi dangdut Rizki DA alias Rizki D'Academy tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Nadya Mustika Rahayu, baru saja melahirkan anak pertamanya Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 09.33 WIB.

Rizki DA mengaku bersyukur lantaran buah hati pertama berjenis kelami laki-laki lahir secara normal dalam keadaan sehat. Hal itu diungkapkan oleh saudara kembar Rizki, Ridho DA.

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama. [Instagram]
Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama. [Instagram]

"Ya Alhamdulillah di tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB anak Iki telah lahir laki-laki, sehat. Lahir dengan normal dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm," ujar Ridho, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4/2021).

Namun karena Nadya Mustika positif Covid-19 sebelum persalinan, perempuan berhijab ini langsung menjalani karantina. Terkait hal itu, Ridho pun meminta doa untuk kesehatan sang kakak ipar.

Baca Juga: Rizki DA Dikaruniai Anak, hingga Istri Aldi Taher Merasa Ditipu Suami

"Mohon doanya juga ini buat teman-teman Nadya, sekarang dalam proses karantina karena positif Covid-19. Jadi positifnya seminggu sebelum lahiran," kata Ridho menjelaskan.

Ridho menduga, Nadya terpapar virus corona lantaran imunnya yang rendah. Apalagi, Nadya juga banyak kegiatan di luar rumah saat hamil anak pertamanya.

"Karena mungkin kebanyakan aktivitas si Nadya juga di luar rumah terus ketemu dengan orang-orang banyak, terus imun tubuhnya kurang fit makanya terjangkit. Jadi positifnya seminggu sebelum lahiran," ucap Ridho.

Meski Nadya positif terkena virus corona, Ridho memastikan bahwa dari hasil tes keponakannya itu dinyatakan negatif terpapar covid-19.

Baca Juga: Rizki DA Masih Tak Menyangka Jadi Ayah

"Anaknya juga sudah dites, dan Alhamdulillah hasilnya negatif. Tadi juga Ridho baru dapat kabar, insya Allah hasil kedua karena harus dicek darah dan segala macam dari anak itu. Mudah-mudahan tidak terjangkit Covid-19," kata Ridho berharap.

Komentar