alexametrics

Sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2021: Mama Rosa Ragu, Andin Sedih Lagi

Farah Nabilla
Sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2021: Mama Rosa Ragu, Andin Sedih Lagi
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]

Apa yang membuat Mama Rosa ragu hingga Andin bersedih? Simak sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2021 berikut ini.

Suara.com - Sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2021 masih menceritakan tentang Aldebaran yang terus berjuang membuktikan bahwa Andin tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Roy.

Namun hingga kini belum ada bukti yang dapat menunjukkan bahwa memang bukan Andin pelakunya. Sinopsis Ikatan Cinta malam ini 16 April 2021 juga akan mengungkap kesadaran Aldebaran bahwa semua masalah yang ada adalah karena perbuatannya sendiri.

Sinopsis Ikatan Cinta 16 April 2021

Di episode sebelumnya, Mama Rosa bertemu dengan Nino untuk membicarakan perihal pembunuhan Roy. Mama Rosa mencoba untuk mencari tahu, padahal Mama Rosa sudah diberitahu Aldebaran untuk tidak ikut menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga: Tidak Makan Nasi Saat Sahur, Arya Saloka dan Istri Cuma Makan Ini

Mama Rosa menyampaikan pada Nino bahwa setelah Nino dan Andin menikah, Roy tampak frustasi dan pulang jam 3 pagi.

Jika dikaitkan dengan ada yang melihat Roy keluar dari Cabana Night sambil mabuk bersama Elsa, bukankah hal tersebut bisa menjadi sebuah rangkaian? Namun dengan tegas Nino membantah. Nino menyangkal bahwa Elsa tidak hamil anaknya Roy, karena Andin lah yang sebenarnya hamil anak Roy karena perselingkuhannya. 

Mama Rosa sangat sedih mendengar kata-kata Nino. Sesampainya di rumah, Aldebaran mendampingi Mama Rosa dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Mama Rosa bertanya pada Aldebaran, kenapa Nino bisa seyakin itu bahwa Andin hamil anak Roy.

Aldebaran belum bisa menjawab pertanyaan Mama Rosa dan memilih untuk mengalihkannya. Di satu sisi Aldebaran menyadari bahwa dirinya adalah penyebab kenapa Nino bisa yakin Andin selingkuh dan hamil anak Roy.

Sebelumnya, Al membuat hasil DNA palsu yang menyatakan bahwa Reyna adalah anak Andin dan Roy. Itulah mengapa, Nino meyakini bahwa Andin hamil anak Roy. 

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Bisa Ditonton Ulang, Begini Caranya!

Andin Bersedih Hati

Komentar