alexametrics

Soal Kabar Tetap Tes DNA Anak, Rizki DA : Susah Jelasinnya

Yazir Farouk
Soal Kabar Tetap Tes DNA Anak, Rizki DA : Susah Jelasinnya
Rizki D'Academy atau Rizki DA2 [Instagram]

"Lakukan yang terbaik, menurut kita sudah baik, tapi mereka tidak baik, ya sudah lah," kata Rizki DA.

Suara.com - Rizki DA menanggapi kabar yang menyebut dia akan tetap melakukan tes DNA terhadap anaknya yang baru dilahirkan sang istri, Nadya Mustika.

Awalnya, Iki, sapaan akrab Rizki DA menolak berkomentar. Tapi kemudian dia berkata, "Susah jelasinnya. Iki sendiri nggak pernah mengeluarkan statement yang seperti apa, tapi narasinya luar biasa."

Ya, Rizki DA membantah pernah bilang akan lakukan tes DNA meski anak yang dilahirkan dari rahim Nadya begitu mirip dengannya. Kembaran Ridho DA ini bahkan menantang warganet membuktikan kalau dia pernah bilang seperti itu.

"Kalau ada (bukti omongan itu) DM ke Iki. Mana iki mengeluarkan statement itu," ujar Rizki DA dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Istri Rizki DA Masih Diisolasi karena Covid-19, Kini Bayinya Demam

Menurut Rizki DA, kabar tersebut cukup menguras tenaga dan pikirannya. Tapi dia kemudian memasrahkannya pada Tuhan bila ada rumor tak sedap yang datang padanya.

"Lakukan yang terbaik, menurut kita sudah baik, tapi mereka tidak baik, ya sudah lah," kata Rizki DA.

Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya lewat persalinan normal pada 13 April 2021. Bayi mungil itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki sendiri menyambut bahagia atas kelahiran sang anak. Dia pun sempat unggah foto sang bayi di Instagram.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada Juli 2020. Namun, kabar keretakan rumah tangga mereka pun berembus tak lama setelah pernikahan mereka. Iki disebut-sebut meragukan kalau bayi yang dikandung sang istri merupakan darah dagingnya.

Baca Juga: Rizki DA Disebut Jiplak Nama Anaknya, Zaskia Sungkar Malah Komentar Begini

Saat itu, Rizki DA dan Nadya Mustika bahkan diisukan sudah tidak tinggal dalam satu atap karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan dan Nadya kerap mengunggah kalimat bernada galau di Instagram.

Komentar