alexametrics

Profil Icha Larissa, Seleb TikTok Disebut Mirip Banget dengan Ashanty

Farah Nabilla
Profil Icha Larissa, Seleb TikTok Disebut Mirip Banget dengan Ashanty
Profil Icha Larissa. [Instagram/Ichalarisa51]

Punya kemiripan wajah dengan penyanyi Ashanty, simak profil Icha Larissa berikut ini.

Suara.com - Profil IchaLarissa mendadak menggemparkan jagat dunia maya. Hal ini dikarenakan paras Icha Larissa dinilai mirip dengan penyanyi sekaligus istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Sebelumnya, video dirinya menjadi tukang parkir di salah satu minimarket viral di Tik Tok dan diketahui ia merupakan seorang seleb Tik Tok dengan follower lebih dari 77 ribu pengguna Tik Tok. Lalu, siapakah Icha Larissa? Berikut profil Icha Larissa selengkapnya. 

Icha Larissa. [Instagram/Ichalarisa51]
Icha Larissa. [Instagram/Ichalarisa51]

1. Kerap Mengunggah Video Cosplay 

Selain cosplay menjadi tukang parkir, melalui akun Tik Tok-nya, Icha Larissa juga cosplay menjadi perawat, tentara, hingga security. Dalam video cosplay-nya itu, Icha Larissa berjoget sambil menyanyikan lagu Tik Tok. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan aksinya tersebut. 2. Selebgram 

Baca Juga: Ternyata Sosok Ini Yang Laporkan Pertama Jozeph Paul Zhang ke Polisi

Selain aktif di Tik Tok, Icha Larissa juga kerap mengunggah kegiatannya di Instagram @ichalarisa51. Bahkan, ia kerap di-endorse oleh sejumlah brand dengan follower lebih dari 26 ribu pengguna.

3. Youtuber 

Tak hanya aktif sebagai selebgram dan seleb Tik Tok, ibu anak satu ini juga rajin membagikan kegiatannya di Youtuber dengan nama 'Madam Cha'. Mulai dari vlog keseharian, berwisata hingga hobi. Kini, akun Youtube-nya telah memiliki lebih dari 3 ribu subscriber. 

Sebelumnya, Icha Larissa juga pernah bermain dalam sejumlah sinetron dan FTV. Ia juga diketahui memiliki usaha kosmetik bernama ‘minyak ajaib’.

Itulah profil Icha Larissa, seleb TikTok yang wajahnya mirip Ashanty.

Baca Juga: Selain Lukis Masker di Muka, Ini 5 Prank 'Kejam' YouTuber Josh Paler Lin

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Komentar