alexametrics

5 Rekomendasi Film Thailand Romantis Dijamin Memuaskan Hati

Rifan Aditya
5 Rekomendasi Film Thailand Romantis Dijamin Memuaskan Hati
rekomendasi film thailand romantis - Love Battle (YouTube CJ MAJOR Entertainment)

Berikut 5 rekomendasi film thailand romantis yang telah dirangkum Suara.com.

Suara.com - Bagi penggemar film Thailand jangan sampai melewatkan daftar berikut. Inilah 5 rekomendasi film thailand romantis yang dapat Anda tonton selama libur Lebaran 2021 ini.

Berikut 5 rekomendasi film thailand romantis yang telah dirangkum Suara.com.

1. Low Season

Rekomendasi film thailand romantis - Low Season (YouTube)
Rekomendasi film thailand romantis - Low Season (YouTube)

Sutradara   : Naereubadee Wetchkaham
Pemain      : Mario Maurer, Kidakarn Chatkaewmanee, Sriphan Chunechomboon
Tahun Rilis : 2020
Genre        : Horror, Comedy-Romance

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Komedi Thailand, Dijamin Ngakak!

Film thailand romantis yang pertama adalah Low Season. Film ini tidaknya romentis tapi juga berbumbu horor dan ada sentuhan komedi. Pastilah ini menjadi film yang kompleks pembawaanya. Sangat asyik karena otak kita akan dibawa berimajinasi dalam film ini, di dalam film ini Lin (Ploypailin Thangpraporn) merupakan wanita yang dapat dikategorikan sebagai wanita yang cantik dan menawan.

Lin pun pasti mengharapkan dapat bertemu dengan pujaan hati yang memilki paras apik dan rupawan. Tor (Kidakarn Chatkaewmanee) merupakan seorang penyanyi yang memiliki paras yang begitu mempesona. Lin dan Tor mereka merupakan pasangan kekasih yang memilki paras sangat cocok hingga membuat para fans dari Tor merasa ikut meleleh ketika mereka menjalani hubungannya.

Suatu ketika, akhirnya Tor ketahuan selingkuh dan Lin tidak tahan kemudian putus dari Tor. Lin menghindar dengan pergi ke daerah utara di Thailand dan berharap mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

Namun ternyata tak lama setelah Lin menetap di sana dia lalu bertemu dengan seorang penulis skenario sebuah film horror yang bernama Pud (Mario Maurer). Lin dan Pud memilki rasa nyaman lalu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan spesial.

Ternyata Lin memiliki keistimewaan dimana dia bisa melihat orang yang telah mati, Hal itu membuat Lin menjadi tidak nyaman. Akan tetapi Pud malah senang bertemu dengan Lin karena bisa menjadi bahan untuk membuat skenarionya.

Baca Juga: 3 Film Thailand Romantis, Asli Bikin Baper!

2.  Happy Old Year

Komentar