alexametrics

Pengakuan Adhisty Zara Kehilangan Masa Remaja karena Sibuk Kerja

Ferry Noviandi | Yuliani
Pengakuan Adhisty Zara Kehilangan Masa Remaja karena Sibuk Kerja
Zara JKT48 [Sumarni/Suara.com]

Setelah selesai jam sekolah di Bandung, Adhisty Zara langsung berangkat ke Jakarta untuk latihan bersama JKT48.

Suara.com - Adhisty Zara blak-blakan soal masa remajanya yang tak seperti gadis usia kebanyakan. Gadis 17 tahun ini mengakui, merasa masa remajanya hilang karena sibuk bekerja.

Hal itu terungkap saat Desta menanyakan perihal Adhisty Zara yang sudah mulai merintis karier sejak SMP. Pemain film Keluarga Cemara ini pun mengaku sempat ada rasa iri pada teman-temannya yang kala itu berusia 12-13 tahun.

"Sebenarnya rasa iri itu ada banget, aku sempat ada hari di mana, 'kok teman-teman gue yang lain pulang sekolah itu main atau nongkrong?' Kok aku enggak?" kata Adhisty Zara dikutip dari YouTube Tonight Show edisi Minggu (10/5/2021).

Baca Juga: Celine Evangelista Akui Cemburu, Adik Billy Syahputra Menikah

Namun hal itu dilakoni Adhisty Zara karena memang hasratnya di dunia entertainment. Meski tak dipungkiri ia harus berlelah-lelah bolak-balik Jakarta-Bandung selama satu setengah tahun.

"Katanya tiap hari Bandung-Jakarta, Za?" tanya Vincent selaku host acara.

Adhisty Zara pun membenarkan pertanyaan Vincent. Bintang film Dua Garis Biru ini menegaskan harus melakoni hal itu lantaran ia bersekolah di negeri, sehingga harus membagi waktunya dengan kesibukan di theater JKT48.

"Bandung-Jakarta, aku satu setengah tahun bolak-balik untuk sekolah, theater (JKT48) karena aku (sekolah) negeri kan di Bandung gitu," imbuh Adhisty Zara.

Adhisty Zara mengaku harus berangkat ke sekolah pukul 05.30 WIB dan selesai pukul 15.00 WIB. Setelah itu, ia langsung bertolak ke Jakarta untuk latihan sebagai member JKT48 kala itu.

Baca Juga: Pengalaman Adhisty Zara Positif Corona: Pusing, Sesak, Linu

"Kamu sekolah berarti bangun pagi jam setengah 6, selesai jam 3, langsung cau ke Jakarta, sampai sini (Jakarta) jam berapa, jam 6?" tanya Vincent takjub.

"Iya langsung ke Jakarta, selalu lewat (dari jam 6) jam 7-an. Jam 7 kalau misalnya show, kita show sampai jam 9, terus lanjut latihan sampai pagi, gitu aja terus. Kadang selesai setelah jam 12 kadang sebelum jam 12," kata Adhisty Zara.

Komentar