alexametrics

Live IG, Sehun EXO Bongkar Kelakuan Buruk Para Sasaeng

Sumarni
Live IG, Sehun EXO Bongkar Kelakuan Buruk Para Sasaeng
Sehun EXO [Soompi]

Sehun EXO sampai membuat peringatan kepada para sasaeng.

Suara.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Sehun EXO kembali membahas soal kelakuan fans fanatik yang sudah melanggar privasinya atau dalam dunia K-Pop dikenal sebagai sasaeng.

Di situ, dia mengaku para sasaeng menghubunginya tanpa henti. Bahkan dalam sehari, dia mendapat ratusan panggilan telepon dari mereka.

Hal itu diungkap oleh Sehun EXO saat melakukan siaran langsung di Instagram pada Senin (10/5/2021).

Semua bermula saat pelantun Love Shot itu kesal lantaran sasaeng terus menerus menelponnya ketika dirinya sedang siaran live.

Baca Juga: Tampil Plontos, Baekhyun EXO Resmi Jalani Wajib Militer

Sehun EXO. (Instagram @oosehun)
Sehun EXO. (Instagram @oosehun)

"Tolong, jangan menelepon. Saya benar-benar mendapatkan sekitar 100 panggilan sehari," kata Sehun EXO mengeluh melansir dari Soompi.

Anggota termuda EXO ini menuturkan sengaja tidak mengubah nomor ponselnya lantaran merasa percuma. Dia bilang sasaeng pasti akan mendapatkan nomor barunya.

"Tetapi saya sengaja tidak mengubah nomor telepon saya. Itu karena saya masih mendapat panggilan saat mengubah nomor saya. Itu bahkan lebih merepotkan, jadi saya tidak mengubahnya," jelas Sehun EXO.

Ini bukan kali perdana Sehun EXO mendapat teror dari sasaeng. Dia bahkan sudah mengalami itu sejak memulai debutnya bersama EXO beberapa tahun silam.

Sehun EXO sendiri sudah berkali-kali membuat peringatan di Instagram tapi tidak digubris. Begitu pula dengan anggota EXO lainnya yang bikin ultimatum serupa.

Baca Juga: 4 Potret Kedekatan Chanyeol EXO dan Park Yoora, Wajahnya Mirip Abis!

Kehadiran sasaeng memang dianggap meresahkan para idol K-Pop. Pasalnya, mereka bisa berbuat nekat untuk bisa memuaskan hasratnya.

Termasuk mengintai apartemen para idol hingga meneror nomor ponselnya.

Komentar