alexametrics

Adik Lamaran, Alvin Faiz Malah Ditanya Perceraian

Ferry Noviandi | Herwanto
Adik Lamaran, Alvin Faiz Malah Ditanya Perceraian
Alvin Faiz [Herwanto/Suara.com]

Salah seorang kerabat meminta wartawan datang ke rumah Alvin Faiz di Sentul, soal perceraiannya dengan Larissa Chou.

Suara.com - Alvin Faiz ikut hadir di acara lamaran sang adik, Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (22/5/2021). Tapi, putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham ini tak luput dari pernyataan perceraian oleh wartawan.

Seperti diketahui, Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada 20 Mei 2021. Alvin dan Larissa telah menikah selama lima tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Saat hendak pulang dan masuk mobil, Alvin Faiz pun diberondong pertanyaan soal perceraian. Namun Alvin memilih bungkam dan mengabaikan segala pertanyaan wartawan.

Baca Juga: Putrinya Putuskan Cerai, Doa Ibu Larissa Chou Disorot Ustaz Yusuf Mansur

Tapi rupanya, diamnya Alvin Faiz untuk menghargai acara lamaran sang adik. Salah seorang kerabat Alvin meminta wartawan untuk datang di kediamannya untuk bicara soal perceraian.

"Kalau mau wawancara di Sentul aja," ujar salah seorang kerabat Alvin Faiz.

Menurutnya si kerabat, kondisi Alvin Faiz juga sedang tak enak badan. "Kondisi mas Alvin sedang kurang sehat," tuturnya.

Sekadar informasi, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Dalam pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang putra yang lahir pada 2017.

Sebelumnya, pihak Pengadilam Agama Cibinong membeberkan bahwa Larissa Chou sudah mengajukan cerai ke pihak pengadilan sore tadi. Sidang perdana keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

Baca Juga: Putra Ke-2 Ustaz Arifin Ilham Gelar Lamaran Hari Ini

Komentar