alexametrics

Tetap Profesional, Ini 6 Artis Kristen Berperan Jadi Muslim yang Aktingnya Totalitas

Farah Nabilla
Tetap Profesional, Ini 6 Artis Kristen Berperan Jadi Muslim yang Aktingnya Totalitas
Amanda Manopo [Instagram/amandamanopo]

Simak deretan artis Kristen yang berperan sebagai muslim di sejumlah sinetron.

Suara.com - Menjadi seorang pemeran yang profesional adalah mereka yang mampu memerankan sebuah peran yang diminta oleh sutradara dengan pembawaan penuh dengan perasaan yang sangat menjiwai tokoh tersebut. Termasuk bagi para artis kristen berperan sebagai muslim berikut ini.

Siapakah saja mereka? Berikut beberapa artis Kristen berperan sebagai muslim

1. Amanda Manopo

Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang lebih dikenal dengan Amanda Manopo adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Spanyol dan Minahasa, Sulawesi Utara. Meskipun keturunan Sulawesi Amanda Manopo lahir di Jakarta dan lahir pada 6 Desenber 1999. Hampir 90% dalam memainkan sinetron Amanda memainkan peran sebagai orang muslim.

Baca Juga: 5 Keistimewaan Hari Jumat Bagi Umat Muslim dari Hadist Nabi

Amanda Manopo pamer foto lagi sholat (instagram pribadi)
Amanda Manopo pamer foto lagi sholat (instagram pribadi)

2. Ersya Aurelia

Ersya Aurelia Siffrin, atau yang lebih dikenal sebagai Ersya Aurelia adalah aktris, penyanyi, dan model berkebangsaan Indonesia. Ia lahir pada 7 Juni 2000, Ersya memeluk agama Kristen. Tak sekali dua kali ia memerankan dalam sebuah sinetron atau film untuk membawakan seorang yang memeluk agama Islam.

Ersya Aurelia (Instagram)
Ersya Aurelia (Instagram)

3. Ranty Maria

Ranty Maria Aprily Kariso, dikenal sebagai Ranty Maria adalah aktris berkebangsaan Indonesia.  Ranty berasal dari Jakarta dan lahir pada 26 April 1999. Ia pernah memainkan sebagai seorang muslim pada film Putri untuk Pangeran.

Ranty Maria berhijab. [Instagram/rantymaria]
Ranty Maria berhijab. [Instagram/rantymaria]

4. Giorgino Abraham

Baca Juga: Denny Darko: Arya Saloka dan Amanda Manopo Sebenarnya Bisa Jodoh

Giorgino Abraham adalah aktor, model, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Belanda dan lahir pada 30 November 1994. Ia juga sering mendapatkan peran sebagai seorang muslim, seperti  pada Love Story The Series.

Komentar