alexametrics

Delon Thamrin Buka Les Vokal, Bantah karena Sepi Job

Yazir Farouk | Ismail
Delon Thamrin Buka Les Vokal, Bantah karena Sepi Job
Delon Thamrin [Suara.com/ismail]

"Tapi pertama kali ngajar enak ya, seru," kata Delon Thamrin.

Suara.com - Penyanyi Delon Thamrin dan istrinya, Aida Noplie Chandra, membuka tempat les vokal bernama Delon Vocal Studio (DVS) di tengah pandemi covid-19. Pembukaan tempat tersebut bertujuan melahirkan bakat-bakat baru.

Awalnya, jebolan Indonesian Idol itu cuma iseng mengajar vokal. Tapi lama-lama dia malah ketagihan hingga akhirnya dijadikan sebagai fokus utama.

"Awalnya ragu-ragu. Tapi pertama kali ngajar enak ya, seru. Pemikirannya cuma satu. Aku mau cari regenerasi," kata Delon, di sela-sela pembukaan tempat les tersebut di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/6/2021).

Lelaki 43 tahun ini berharap para muridnya nanti bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang kompetisi bernyanyi.

Baca Juga: Ramadan Tahun Ini Bawa Berkah Buat Delon Thamrin

"Siapa tahu anak murid aku bisa seperti aku. Pikirannya cuma itu. Ingin membantu anak-anak murid yang butuh pelajaran dan ilmu untuk menjadi seorang penyanyi," katanya.

Delon membantah membuka sekolah vokal karena sudah sepi job. Dia memastikan sampai sekarang masih ada panggilan.

"Masih jalan. Nyanyi masih ada. Masih ada job off air dan on air. Pokoknya seiring berjalannya waktu dijalanin yang penting halal," ujarnya.

Senada, sang istri membenarkan kalau sang suami masih dapat job meski di tengah pandemi. Katanya, acara yang diisi selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Sejak awal tahun ini tetap ada kegiatan dengan prokes yang ketat," kata Aida.

Baca Juga: 5 Potret Busana Selebriti Sambut Imlek, Ruben Onsu hingga Gisella Anastasia

Delon sendiri mengaku sebenanrya sudah lama berniat membuka tempat les vokal. Tapi rencana itu tertunda karena pandemi covid-19 baru dimulai waktu itu.

Komentar