alexametrics

W Butuh Nyali Besar Akui Dihamili Rezky Aditya

Yazir Farouk | Evi Ariska
W Butuh Nyali Besar Akui Dihamili Rezky Aditya
Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana saat difoto usai menghadiri pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya," katanya.

Suara.com - Bukan hal mudah bagi perempuan berinisial W blak-blakan hamil dan memiliki anak dari artis Rezky Aditya. Karenanya, dia baru membuka hal tersebut sekarang, ketika anaknya sudah berusia 8 tahun.

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu," kata W disampaikan lewat sambungan telepon di kanal YouTube SCTV, dikutip Rabu (23/6/2021).

Memiliki anak di luar pernikahan bagi W adalah sebuah kesalahan. Tapi dia merasa harus tetap mengungkap hal ini demi anaknya.

"Saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya," ujar dia.

Baca Juga: Mengaku Dihamili Rezky Aditya, Perempuan Berinisial W Minta Maaf ke Citra Kirana

W juga sadar pengakuannya bakal jadi berita besar dan menuai kontroversi. Tapi dia sudah siap dengan konsekuensi terburuk, termasuk cacian dari publik.

"Sudah terbukti ya banyak netizen yang memang sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi kepentingan anak saya jauh di atas itu semua," kata dia.

Satu-satunya yang memantik W membuka rahasia ini memang cuma karena anak semata. Pernah suatu waktu si anak bertanya tentang siapa dan di mana ayahnya.

"Mungkin anak saya tahu dari gosip. Karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui," ujar dia.

Lewat kemunculannya ini, meski cuma lewat sambungan telepon, W juga menyampaikan permintaan maaf untuk istri Rezky Aditya, Citra Kirana. Dari hati yang paling dalam, dia bilang tak ada maksud untuk merusak pernikahan mereka.

Baca Juga: Rezky Aditya Disebut Punya Anak dari Perempuan Lain, Mantan Tak Kaget

"Kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga ada kebenaran yang harus terungkap," kata W.

Komentar