alexametrics

Yuni Shara Akui Belum Nikah Lagi Gegara Tak Diizinkan Anak

Sumarni
Yuni Shara Akui Belum Nikah Lagi Gegara Tak Diizinkan Anak
Yuni Shara tampil di hari kedua BNI Java Jazz 2020 di Jakarta, Sabtu (29/2/2020). [Suara.com/Herwanto]

Dia sudah menjanda selam 13 tahun.

Suara.com - Artis Yuni Shara mengungkap alasannya tak kunjung menikah lagi setelah lama menjanda. Rupanya, dia tidak mendapat izin dari anak-anaknya.

"Itu salah satu hal yang nggak di-approve anak-anakku sebenernya. Ini beneran," kata Yuni Shara di akun YouTube Venna Melinda Channel belum lama ini.

Dia bilang kedua putranya sempat mengatakan tidak setuju dengan pasangannya yang sebelumnya. Sehingga kakak Krisdayanti ini memutuskan buat berpisah.

"Sampe kapan itu, waktu terakhir itu anak-anak aku nggak setuju. Aku langsung mutusin nggak. Karena ada pilihan kan untuk anak-anak," tutur Yuni Shara.

Baca Juga: Awet Muda Diusianya yang Hampir 50 Tahun, Yuni Shara Dipuji Netizen: Body Goals, Kayak ABG

Yuni Shara kompak bersama mantan suami Henry Siahaan, dan dua anaknya. [Instagram]
Yuni Shara kompak bersama mantan suami Henry Siahaan, dan dua anaknya. [Instagram]

Ditambah mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku sudah menikmati hidup sendiri. Tapi dia tetap tidak menutup kemungkinan buat menikah lagi apabila ada jodohnya.

"Aku sudah 13 tahun menjanda, udah kelamaan sendiri. Tidak wajib aku menikah. Kalau pun nanti gusti Allah ngasih mudah-mudahan di-approve anak-anak," ujarnya.

"Mudah-mudahan sayang sama aku atau segala macem. Di sini sudah terlalu nggak ada-ada banget. Udah keinian sendiri," sambungnya lagi.

Yuni Shara menyebut anaknya sempat mengatakan kalau tidak masalah ibunya menikah lagi asalkan bukan dengan lelaki lebih muda.

"Boleh, mungkin yang lebih tua. Cuma segini banyak kok belum nemu," seloroh Yuni Shara lantas tertawa.

Baca Juga: Masak Sambil Ngomongin Salib, Yuni Shara Panen Pujian

Terlepas dari itu, Yuni Shara sudah ikhlas apabila tidak menikah lagi. Dia sudah merasa bahagia hidup bareng anak-anaknya.

Komentar