facebook

5 Artis Lakukan Aksi Sosial Selama Pandemi, Bikin Mobil Darurat Sampai Lelang Rumah

Farah Nabilla
5 Artis Lakukan Aksi Sosial Selama Pandemi, Bikin Mobil Darurat Sampai Lelang Rumah
Artis lakukan aksi sosial selama pandemi. Ananda Omesh [Instagram]

Berikut deretan artis lakukan aksi sosial selama pandemi.

Suara.com - Pandemi yang masih terus meresahkan masyarakat membuat sejumlah artis ikut turun tangan membantu dengan melakukan aksi sosial. Berikut deretan artis lakukan aksi sosial selama pandemi.

Mulai dari penggalangan dana hingga merombak properti yang mereka miliki, para artis ini terjun langsung untuk memberi kontribusi dalam membantu masyarakat yang butuh bantuan selama pandemi Covid-19.

Simak deretan artis lakukan aksi sosial selama pandemi Covid-19 berikut ini.

1. Ananda Omesh

Baca Juga: Mengejutkan! Maia Estianty Buat Pengakuan Soal Ahmad Dhani Tentang Ini

Ananda Omesh bersama mobil kesayangannya, yang akan dirombak menjadi ambulance. [Instagram]
Ananda Omesh bersama mobil kesayangannya, yang akan dirombak menjadi ambulance. [Instagram]

Ananda Omesh dan istrinya, Dian Ayu Lestari memiliki ide mengubah mobil pribadinya menjadi ambulance, yang nantinya digunakan untuk menolong orang-orang yang terinfeksi Covid-19.

Mobil Ananda Omesh berjenis Mercedes Vito. Omesh kemudian membeli sejumlah spare part untuk mendukung mobil tersebut menjadi ambulance.

2. Melanie Subono

Postingan Melanie Subono (Instagram.com)
Postingan Melanie Subono (Instagram.com)

Melanie membuka donasi untuk keluarga tak mampu karena dampak pandemi lewat Instagram. Dalam kolom komentar postingan Melanie, seorang netizen berdoa agar Raffi dan Nagita ikut memberi bantuan.

"InsyaAllah kalo ak Raffi liat postingan ini, InsyaAllah dibantunya teh tanpa diketahui orang. Aku berdoa aja semoga ak Raffi liat postingan ini. Aamiin. Soalnya aku liat di podcast beberapa teman Raffi, kalo Raffi bantu orang gercep dan ga publish apa apa kalo dia bantu orang. Semoga ya teh," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Best 5 Oto: All-New Suzuki Hayabusa Laris Dipesan, Ananda Omesh Bikin Ambulans

Lantas Melanie langsung membalas komentar tersebut. Ia menyebut Raffi dan Nagita rutin berdonasi. Bahkan baru saja pasangan tersebut memberi bantuan biaya operasi untuk seorang anak.

Komentar