alexametrics

Kini Bermusuhan, Adam Deni Dulunya Pendukung Jerinx SID

Sumarni | Yuliani
Kini Bermusuhan, Adam Deni Dulunya Pendukung Jerinx SID
Adam Deni [YouTube Denny Sumargo]

Adam Deni sudah melaporkan Jerinx SID ke polisi.

Suara.com - Adam Deni mengaku telah berpikir panjang sebelum melaporkan Jerinx SID dengan dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik. Ia mengurungkan niat damainya karena diancam dan dimaki-maki lagi oleh lelaki yang pernah dibelanya itu.

"Demi Allah bang di hati awalnya udah mau damai, tapi gue dimaki-maki lagi pas teleponan kedua," kata Adam Deni curhat ke Denny Sumargo dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Senin (12/7/2021).

Adam Deni [Instagram/@adngrk]
Adam Deni [Instagram/@adngrk]

Padahal, jika melihat riwayatnya, Adam Deni sempat menjadi pendukung Jerinx SID. Ia juga pernah ke Bali memberi dukungan ketika sang musisi tersandung kasus ujaran kebencian terkait postingan “IDI kacung WHO”.

Pada saat itu, Adam Deni memberikan dukungan dan semangat kepada Jerinx SID. Dia merasa kasus tersebut bisa diselesaikan melalui mediasi antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Pihak Adam Deni Pastikan Mediasi dengan Jerinx Gagal Bukan karena Uang

“Waktu itu gua ngebela dia nih, ke Bali, karena kasusnya dia yang mengatakan suatu instansi dengan kata kacung. Menurut gua ini hal sepele yang bisa dilakukan mediasi antara dua belah pihak, tetapi di sini malah dipenjarakan kan si Bli ini,” kata Adam Deni.

Nora Alexandra minta Jerinx bersabar. (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra minta Jerinx bersabar. (Instagram/@ncdpapl)

Kedatangan Adam Deni ke Bali bahkan juga diketahui istri Jerinx SID, Nora Alexandra. Dia menyatakan dirinya merasa tidak adil jika Drummer Superman Is Dead itu harus dipenjara dalam kasus tersebut.

“Oke akhirnya gua datang, gua support. (Kenapa bela Jerinx?) karena menurut gua, itu hal sepele, kalau menurut gua pribadi ya, nggak tahu menurut orang-orang. Hanya karena satu kata bisa dipenjara,” kata Adam Deni.

Adam Deni mengaku Jerinx pun berterima kasih atas dukungannya kala itu. Dia menjadi pihak yang paling menentang Jerinx SID dipenjara.

“Kalau misalnya ada kata pengancaman, pembunuhan, mungkin ya sudah dipenjarakan orang ini. Tapi kalau misalnya cuma satu kata, 'kacung', kalau gua pribadi ya gua enggak setuju kalau dia dipenjara,” sambungnya.

Baca Juga: Ungkap Ancaman Jerinx SID, Adam Deni: Dia Mau Injak Kepala Saya

Naas, kini hubungannya dengan Jerinx SID malah bermusuhan. Hal itu berawal dari tudingan Jerinx SID yang menyebut Adam Deni sebagai orang yang menghapus akun Instagramnya hingga berujung ancaman dan makian.