alexametrics

Marah Disebut Roy Kiyoshi Murahan, Denise Chariesta : Pernah Beli Gue?

Yazir Farouk
Marah Disebut Roy Kiyoshi Murahan, Denise Chariesta : Pernah Beli Gue?
Foto kolase Roy Kiyoshi dan Denise Chariesta.

"Lu ngatain gue sekali lagi, gue unboxing lu, nangis nangis lu," kata Denise Chariesta.

Suara.com - Denise Chariesta seakan tak pernah berhenti mencak-mencak di Instagram. Kali ini, dia menyemprot Roy Kiyoshi.

Selebgram yang juga pengusaha bunga hias itu marah karena tak terima disebut cewek murahan. Tak segan-segan, dia balik menyerang dengan menyebut Roy Kiyoshi sebagai peramal abal-abal.

"Ini si Roy Kimochi juga nih ya si peramal indihome abal-abal, baru aja kemarin gue ajakin kolab, ternyata dia ngatain gue guys, dasar lu abal-abal, kimochi-kimochian," kata Denise Chariesta nyerocos dalam video di Instagram, dikutip Selasa (20/7/2021).

"Berani lu ngatain gue, ngatain gue murahan, emang lu pernah beli gue? Lu ngatain gue sekali lagi, gue unboxing lu, nangis nangis lu," ujarnya lagi.

Baca Juga: Jaga Keharmonisan Beda Agama, Denise Chariesta Ikut Kurban Sapi

Kronologi Denise Chariesta ngamuk ke Deddy Corbuzier gegara judul podcast. (YouTube/Deddy Corbuzier)
Kronologi Denise Chariesta ngamuk ke Deddy Corbuzier gegara judul podcast. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Denise Chariesta memperingatkan Roy Kiyoshi untuk tak menjelek-jelekkan dirinya lagi. Bila terus dilakukan, dia tak segan untuk membalasnya dengan ocehan yang lebih parah.

"Nggak usah lu nyengir-nyengir lu sok ganteng, udah deh ya lu nggak usah sebut-sebut nama gue, nggak usah ngata-ngatain gue kalau nggak mau gue katain balik," kata Denise Chariesta.

Denise juga menyebut Roy Kiyoshi bukan lawan yang pantas. Sebab, diserang oleh warganet saja, Roy kata Denise, sudah menciut.

"Apalagi gue gaspol, nangis darah lu ntar, udah lu diem," kata Denise.

Terakhir, Denise Chariesta juga tak suka diledek cadel.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Cabut Ramalan Rizky Billar Tak Setia Kalau Nikahi Lesti Kejora

"Oh iya satu lagi lu ngatain gue cadel, lu juga cadel kimochi, ngaca dulu sebelum ngatain gue cadel," katanya.

Komentar