alexametrics

Spion Mobil Dicuri, Ussy Sulistiawaty Ngebet Ketemu Malingnya

Yazir Farouk | Evi Ariska
Spion Mobil Dicuri, Ussy Sulistiawaty Ngebet Ketemu Malingnya
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (suara.com/Yazir Farouk)

"Semoga berkah ya mas, kalau memang buat buat beli makanan," kata Ussy Sulistiawaty.

Suara.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Ussy Sulistiawaty. Spion mobil milik adiknya, baru saja dicuri saat diparkir di depan rumahnya.

Aksi pencurian itu terekam di kamera CCTV depan rumahnya. Pelaku diketahui terdiri dari dua orang menggunakan sepeda motor dan tampak masih berusia di bawah umur.

Hasil rekaman CCTV itu kemudian diunggah Ussy Sulistiawaty di akun Instagram miliknya, Selasa (20/7/2021).

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas..," tulis Ussy Sulistiawaty dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Ada Sheva Putri Ussy Sulistiawaty, 6 Anak Artis Berambut Keriting Bikin Gemas

Tak gusar dengan aksi pencurian itu, Ussy Sulistiawaty menanggapi santai. Istri Andhika Pratama ini berharap hasil curian itu membawa berkah bagi si pelaku.

"Semoga berkah ya mas, kalau memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas, asal jangan buat beli bahan-bahan permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," sambung Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiaway tampaknya enggan melaporkan kejadian pencurian itu ke polisi. Alih-alih membuat laporan, ia membuka sayembara bagi orang yang bisa menemukan si pelaku.

"Yang bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener-bener mereka, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aku kasih 5 juta cashe bukan karena harga spion nya sih, pengen aja kenalan sama nih maling-maling biar bisa salaman," sindir Ussy Sulistiawaty.

Warganet yang menyaksikan aksi pencuri itu langsung membanjiri kolom komentar Usst Sulistiawaty. Banyak yang tak menyangka pencuri merajalela di hari baik Idul Adha.

Baca Juga: 8 Artis Hobi Main Golf, Nia Ramadhani Lebih Senior Ketimbang Ardi Bakrie

"Aduh ada-ada aja malingnya di saag lwbaran berbuat dosa," komentar akun @salsapratama1124.

Komentar