alexametrics

4 Artis Pernah Selingkuh tapi Dimaafkan, Pasangannya Super Sabar

Farah Nabilla
4 Artis Pernah Selingkuh tapi Dimaafkan, Pasangannya Super Sabar
Artis pernah selingkuh tapi dimaafkan. Aktor Tora Sudiro berpose saat kunjungan ke kantor redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (16/10). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Simak deretan artis pernah selingkuh tapi dimaafkan berikut ini.

Suara.com - Beberapa artis pernah selingkuh tapi dimaafkan oleh pasangannya. Ada yang kemudian terus bertahan dalam pernikahan, tapi ada juga yang lalu memutuskan untuk berpisah.

Perselingkuhan sejatinya dianggap sebagai sebuah dosa pengkhianatan terbesar bagi pasangan yang sudah menikah. Namun, nyatanya ada yang tetap mencoba menerima pasangannya yang telah selingkuh.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia pernah selingkuh tapi dimaafkan? Berikut daftar selengkapnya:

1. Tora Sudiro

Baca Juga: Idap Sirosis Hati Bikin Makan Minum Gary Iskak Dibatasi, Istri Kasihan

Tora Sudiro (Sumarni/Suara.com)
Tora Sudiro (Sumarni/Suara.com)

Tora Sudiro pernah kepergok berduaan dengan Mieke Amalia pada tahun 2007 di sebuah hotel. Saat itu statusnya masih suami dari Anggraini Kadiman. Tora pun mengakui kesalahan tersebut dan berharap dimaafkan. Anggraini memang memaafkannya, tapi akhirnya mereka berpisah dan Tora menikahi Mieke.

2. Hotman Paris

Hotman Paris [Instagram]
Hotman Paris [Instagram]

Siapa yang tidak mengenal pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Dengan kekayaan yang begitu berlimpah, Hotman tak pernah ragu memamerkan momen dirinya bersama banyak wanita.

Tapi ada satu nama yang begitu membekas, yaitu aktris legendaris Meriam Bellina. Yup, Hotman Paris mengaku pernah berselingkuh dengan Meriam Bellina. Istrinya, Agustianne Marbun hingga kini hampir tak pernah buka suara terkait isu perselingkuhan tersebut.

3. Limbad

Baca Juga: Hotman Paris Ngamuk Biaya Kremasi Jenazah Covid-19 Tembus Rp 80 Juta: Kenapa Begitu Tega?

Limbad [Suara.com/Ismail]
Limbad [Suara.com/Ismail]

Di balik tingkahnya yang irit bicara dan selalu diam, siapa sangka Limbad tersangkut kasus perselingkuhan? Pesulap asal Tegal yang telah menikah dengan Susi Indrawati pada tahun 1995 ini ternyata dikabarkan menikah siri dengan seorang perempuan bernama Benazir Endang Budiyanti.

Komentar