alexametrics

Ketegaran Gisella Anatasia Diterpa Kasus Video Syur: Aku Harus Kuat

Sumarni | Evi Ariska
Ketegaran Gisella Anatasia Diterpa Kasus Video Syur: Aku Harus Kuat
Gisella Anastasia alias Gisel saat jalani wajib lapor [Suara.com/Herwanto]

Gisella Anastasia mengungkap alasannya bisa terus terlihat ceria di tengah kasusnya itu.

Suara.com - Gisella Anastasia akan fokus menata masa depannya. Sempat melakukan kesalahan dengan membuat video syur, ia berkomitmen atas nama Tuhan untuk menebus dosa-dosanya dan menjadi pribadi lebih baik.

"Karena hidup terus berjalan, dan apa yang menjadi responku hari ini sangat berpengaruh untuk hari ke depan," tulis Gisella Anatasia di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

Memiliki tanggungan anak, janda Gading Marten itu berusaha untuk tetap tegar. Gisella Anastasia merasa tidak mensyukuri berkat Tuhan jika tetap melihat ke belakang dan merusak kehidupannya.

"I need to stand strong karena aku punya Gempi yang harus dibesarkan sebaik mungkin terlepas dari ketidaksempurnaan kehidupan kami," terangnya.

Baca Juga: Gisella Anatasia Akui Bisa Depresi Hadapi Kasus Video Syur, Tapi...

Gisella Anastasia alias Gisel saat jalani wajib lapor [Suara.com/Herwanto]
Gisella Anastasia alias Gisel saat jalani wajib lapor [Suara.com/Herwanto]

"I need to cherish every moment yang aku punya dengan dia karena setiap senyumannya adalah berkat yang harus aku syukuri setiap hari dan akan aku lewatkan kalau aku terus bersusah hati," imbuhnya lagi.

Dia bilang akan berusaha berpikiran positif agar tidak depresi.

"Aku mau menikmati stiap berkat Tuhan, dan itu nggak bisa aku lakukan kalau aku mendekam di pojokan, depresi, dan khawatir terus-menerus," tutur Gisella Anastasia.

Meski harus hidup dengan resiko atas kesalahan di masa lalu, Gisella Anatasia masih bersyukur diberikan kesempatan. Kehadiran orang-orang tercinta yang mendukungnya, dimaknai sebagai srbuah berkat.

"So here i am, dengan segala yan ada padaku saat ini hanya bisa bilang 'God,i love You,and i surender to You..' Terima kasih buat semuanya, buat kesempatan yang diberikan apapun itu.," ujarnya.

Baca Juga: Video Syur Bocor, Ini Alasan Gisel Tetap Ceria Hadapi Kasus Hukum

Ia berharap orang di luar sana yang mendapat masalah sepertinya dapat bertahan dengan nama sang pencipta.

Komentar