alexametrics

Gisella Anatasia Akui Bisa Depresi Hadapi Kasus Video Syur, Tapi...

Sumarni | Evi Ariska
Gisella Anatasia Akui Bisa Depresi Hadapi Kasus Video Syur, Tapi...
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Kasus video syur Gisella Anastasia masih ditangani kepolisian.

Suara.com - Gisella Anastasia tak memungki dirinya akan depresi menyikapi kasus video syur miliknya tanpa kekuatan rohani. Kesalahan di masa lalunya memang membayang-bayangi kehidupannya.

"Seandainya aku masih pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi," tulis Gisella Anatasia di Instagram, Sabtu (24/7/2021).

"Nggak tau mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan. Khawatir masa depan Gempi dan banyak hal lain," sambungnya.

Berkat kebesaran dan kukuatan sang pencipta, Gisella Anatasia bisa tegar dan terus berjalan maju menuju masa depan. Janda Gading Marten ini memang telah memutuskan hijrah sebelum video syur bersama Nobu beredar di media sosial.

Baca Juga: Video Syur Bocor, Ini Alasan Gisel Tetap Ceria Hadapi Kasus Hukum

Unggahan Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]
Unggahan Gisella Anastasia [Instagram/@gisel_la]

"Beruntungnya, I have my God yang selalu menyertaiku walau dalam lembah kekelaman sekalipun. Dia yang selalu membuka jalannya untuk aku. I have my God behind me. Yang lebih besar dari apapun juga. He's bigger than my sin He's bigger than my past He's bigger than my uncertainties He's bigger than my fear," ungkapnya.

Dengan berserah diri kepada sang pencipta, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mampu melewati masa-masa sulit. Meski hingga kini kasusnya tak menemukan titik terang, harapannya tidak akan putus.

"Oleh karena itu saat ini aku tetap berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari depan yang penuh harapan bersama Gempi dan smua keluarga juga teman-teman yang selalu support luar biasa," ujarnya.

Tak mau lagi jatuh ke lubang yang sama, setiap harinya Gisella Anatasia belajar menjadi pribadi lebih baik. Kasus video syur bak tamparan keras untuknya agar selalu menjadi umat-Nya.

"Tetap pegang janji Tuhan, juga dengan terus membenahi diri, belajar taat, serta mengikut Dia dengan setia. Berdamai dengan masalalu, memaafkan diri sendiri juga orang lain, berproses dengan semua yang aku alami untuk bisa mnjadi pelajaran berguna," tutur Gisella Anastasia.

Baca Juga: Gading Marten Unggah Foto Gempi Masuk SD, Penampilannya Bikin Pangling

Seperti diketahui, Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang membuat heboh adalah dirinya dan Nobu. Video itu dibuat sekitar 2017 di Medan. Saat itu, Gisel masih sah menjadi istri dari Gading Marten.

Komentar