alexametrics

5 Drama Korea dengan Ending Gantung, Masalah Belum Kelar Tapi Sudah Tamat

Farah Nabilla
5 Drama Korea dengan Ending Gantung, Masalah Belum Kelar Tapi Sudah Tamat
Drama Korea dengan Ending Gantung. Gaya Suzy Saat Syuting Vagabond di Maroko (instagram.com/skuukzky)

Simak deretan drama Korea dengan ending gantung yang bikin geregetan para penontonnya berikut ini.

Suara.com - Mengikuti sebuah alur film memang hal yang menyenangkan, apalagi jika dari Drama Korea. Hasil visual yang memanjakan mata dan memiliki alur cerita yang yang sulit ditebak, tapi ternyata tidak semua Drama Korea ini memiliki alur yang jelas loh di akhir ceritanya. Ini dia drama Korea dengan ending gantung.

Dari banyaknya drama Korea yang memiliki alur yang bisa dinikmati, ternyata ada juga beberapa film yang memiliki alur cerita sangat ambigu loh, dan hal ini cukup membuat para penonton geram. Pemecahan masalah belum terselesaikan tetapi film telah selesai, atau mungkin akan ada musim 2? Ini lah drama Korea dengan ending gantung, yuk kita simak :

1. Vagabond

Drama Korea Vagabond (soompi)
Drama Korea Vagabond (soompi)

Drama Vagabond merupakan drama Korea bergenre spionase, yang menceritakan tentang seorang pemain pengganti yang harus terlibat dengan konflik tingkat tinggi di negaranya saat berupaya mengungkap misteri kecelakaan pesawat yang ditumpangi keponakannya

Baca Juga: Drama Baru Song Joong Ki usai Vincenzo, 5 Fakta Chaebol Family's Youngest Son

Dalam film Vagabond musim satu ini berakhir dengan hal ambigu, dan membuat para penonton merasa sangat penasaran dengan alur cerita ini. Pasalnya dalam film Vagabond masih banyak hal yang belum terungkap, ternyata memang benar hal ini bertujuan agar para penonton penasaran dan menunggu Vagabond musim 2.

2. Memories of The Alhambra

Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra [soompi]
Park Shin Hye dan Hyun Bin di Drama Memories of the Alhambra [soompi]

Memories of the Alhambra mengikuti kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang CEO perusahaan investasi dan teknologi yang datang ke Barcelona, Spanyol untuk urusan bisnis. Mendadak ia mendapat telepon dari pemuda bernama Jung See Joo (Chanyeol EXO) yang memintanya bertemu di Kota Granada untuk menjual game buatannya.

Dalam film Memories of the Alhambra yang menunjuk Park Shin Hye sebagai bintangnya ini, belum jelas ada musim selanjutnya atau tidak, yang pasti kejadian dan nasib setiap tokoh belum memiliki cerita yang jelas pada akhirnya. Ternyata banyak penonton yang geram dengan ending yang sebenarnya belum harus berakhir.

3. Who Are You - School 2015

Baca Juga: Tak Cuma It's Okay To Not Be Okay, 6 Drama Korea Ini Juga Angkat Isu Kesehatan Mental

Drama Korea Kim So Hyun - Radio Romance. (Soompi)
Drama Korea Kim So Hyun - Radio Romance. (Soompi)

Sepanjang 16 episode, drama ini mengisahkan tentang sepasang anak kembar bernama Go Eun Byul dan Lee Eun Bi (keduanya diperankan Kim So Hyun). Keduanya terpisah sejak kecil karena tinggal di panti asuhan berbeda. Eun Bi tinggal dan besar di panti asuhan Love House di Tongyeong, Provinsi Gyeongsang Selatan.

Komentar