facebook

Sinopsis A Copy of My Mind: Tara Basro dan Chicco Jerikho Temukan Rahasia di DVD

Fitri Asta Pramesti
Sinopsis A Copy of My Mind: Tara Basro dan Chicco Jerikho Temukan Rahasia di DVD
Sinopsis A Copy of My Mind. (imdb)

Simak sinopsis A Copy of My Mind, film garapan Joko Anwar.

Suara.com - Joko Anwar berhasil membuat film cantik berjudul A Copy of My Mind pada 2015 dengan menggandeng Tara Basro dan Chicco Jerikho. Berikut sinopsis A Copy of My Mind

A Copy of My Mind berfokus pada kisah seorang pegawai salon bernama Sari (Tara Basro) dengan mimpinya untuk memiliki sebuah home theater dan Alek (Chicco Jerikho) yang bekerja sebagai penerjemah subtitle DVD.

Sinopsis A Copy of My Mind

Sinopsis A Copy of My Mind. (imdb)
Sinopsis A Copy of My Mind. (imdb)

Di samping pekerjaannya sebagai pegawai salon kecantikan di Jakarta, Sari kerap menghabiskan waktu luangnya untuk menonton film dari DVD bajakan yang ia putar di kost-kostannya yang sempit.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Escape from Mogadishu, Film Jo In Sung Tampilkan Unsur Islami

Hingga akhirnya, suatu hari Sari sadar bahwa subtitle dari DVD yang dipinjamnya tidak sesuai dengan film yang sedang diputar. Alhasil, ia pun mendatangi tempat penjualan DVD itu dan meminta DVD nya diperbaiki.

Saat itu lah, akhirnya untuk pertama kalinya Sari bertemu dengan Alek. Hingga akhirnya, singkat cerita mereka pun menjalin asmara.

Sari yang merasa pekerjaannya membosankan pun, akhirnya memilih pindah untuk bekerja di salon yang cukup elit.

Ia pun mendapat tugas dari bos barunya (Paul Agusta) untuk merawat seorang klien yang merupakan narapidana bernama Mirna (Maera Panigoro).

Namun, betapa terkejutnya Sari saat melihat ruang tahanan Mirna tidak seperti bayangannya. Di sana Sari melihat berbagai fasilitas layaknya hotel bintang lima, mulai dari kulkas, AC, bahkan home theatre yang selama ini menjadi mimpinya.

Baca Juga: Sinopsis Orang Kaya Baru: Keluarga Sederhana Mendadak Bergelimang Harta

Sinopsis A Copy of My Mind. (imdb)
Sinopsis A Copy of My Mind. (imdb)

Karena godaan yang ada pada dalam dirinya, Sari pun mencuri satu DVD asli dari sana yang kemudian ia putar di kostannya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar