alexametrics

Denada Ungkap Anaknya Sudah Selesai Kemoterapi, Minta Doa Terbaik

Sumarni
Denada Ungkap Anaknya Sudah Selesai Kemoterapi, Minta Doa Terbaik
Denada usai diperiksa terkait laporannya dalam kasus pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Rabu (7/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Anak Denada mengidap leukemia.

Suara.com - Artis sekaligus penyanyi Denada mengungkap kondisi terkini anaknya, Shakira Aurum alias Aisha yang mengidap Leukemia. Dia bilang bahwa pengobatan kemoterapi sang anak sudah selesai.

"Amit-amit jangan sampai. Karena untuk kemoterapinya alhamdulillah sudah selesai, kita bersyukur sekali untuk itu," kata Denada di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Selasa (27/7/2021).

Kendati begitu, Denada menegaskan tetap memantau perkembang Aisha. Karenanya hingga kini dia masih menetap di Singapura.

"Sekarang yang kita lakukan tetap menjaga, kita harus tetap monitor, tetap diobservasi. Kita harus melakukan yang kita mampu," terang Denada.

Baca Juga: Ibu Amanda Manopo Meninggal, Raffi Ahmad Positif Covid-19

Denada kembali jual rumah untuk keperluan pengobatan putrinya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Denada kembali jual rumah untuk keperluan pengobatan putrinya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dia juga bilang akan pulang ke Indonesia apabila keadaan sudah memungkinkan. Terutama ketika kondisi anaknya sudah benar-benar sembuh.

"Kalau bisa pulang ke Indonesia dan kembali kerja pasti akan aku lakukan. Tapi memang saat ini aku memang belum bisa dulu pulang ke Indonesia. Aku harus jaga Aisha karena keadaan dia kemarin. Jadi harus di sini," tutur Denada.

"Kalau sudah lebih membaik, Aisha lebih sehat dan ada peluang ke Indonesia, pasti aku akan pulang," sambungnya lagi.

Yang pasti, Denada meminta doa yang terbaik untuk Aisha. Dia berharap sang anak bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Yang pasti doa doa doa kepada Maha Penyembuh supaya Aisha diberikan kesehatan dan fisik yang semakin kuat dan bugar," ucap Denada.

Baca Juga: Anak Denada Drop Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Seperti diketahui, Denada mengumumkan bahwa anaknya mengidap leukemia sejak pertengahan 2018. Semenjak itu, dia membawa si kecil menjalani pengobatan di Singapura.

Komentar