alexametrics

Rilis Lagu Baru, Aminda Sekaligus Berbagi untuk Para Korban Covid-19

Ferry Noviandi
Rilis Lagu Baru, Aminda Sekaligus Berbagi untuk Para Korban Covid-19
Aminda [Instagram]

Lagu terbaru Aminda berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu" yang diciptakan oleh Virgoun.

Suara.com - Penyanyi Aminda resmi merilis lagu kedua berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu", Rabu (28/7/2021). Saking bahagianya, gadis 19 tahun ini sampai nangis jelang acara perilisan lagu tersebut.

Sesuai dengan judulnya, "Tiada Cinta Selain Kamu" berkisah tentang cinta. Lebih dahsyat lagi, karena si pencipta lagu, Virgoun mengaku lagu ini terinspirasi dari dua kalimat syahadat.

Aminda (kedua dari kiri) melakukan aksi berbagi kepada sesama bareng Virgoun, Raffi Ahmad dan Marshel Widianto. [Instagram]
Aminda (kedua dari kiri) melakukan aksi berbagi kepada sesama bareng Virgoun, Raffi Ahmad dan Marshel Widianto. [Instagram]

"Terinspirasi dari dua kalimat syahadat, buat gue itu pernyataan paling hebat. Cinta yang gue maksud ini lebih ke universal, tidak cuma ke pasangan atau orangtua, tapi juga Tuhan. Gue harap tiap orang punya interpretasi tersendiri," kata Virgoun di sela-sela rilis lagu "Tiada Cinta Selain Kamu".

Aminda yang berada di samping Virgoun pun langsung menyatakan perasaan cintanya kepada sang ibu.

Baca Juga: Jadi Produser Penyanyi Aminda, Virgoun : Suaranya Lembut Banget

"Aku setuju sama Kak Virgoun, bukan cuma cinta ke ke pasangan. Bisa ke sahabat, keluarga, dan orang-orang yang ada di hidup kalian, yang kalian cintai. 28 Juli mamaku lagi ultah, semoga lagu ini juga bisa jadi hadiah buat mama," kata Aminda menimpali.

Aminda [Instagram]
Aminda [Instagram]

Berkaitan dengan cinta universal, Aminda kemudian mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Gadis 19 tahun ini mengaku ingin menyumbangkan hasil royaltinya untuk penanganan kasus Covid-19.

"Iya aku memang ingin menyumbangkan hasil dari lagu ini, untuk teman-teman yang terkena dampak dari situasi saat ini," tutur Aminda.

Selain itu, Aminda juga akan turun langsung untuk membagi-bagikan bantuan sosial untuk masyarakat bersama Raffi Ahmad dan Marshel Widianto.

Aminda mengaku sangat bahagia sekaligu bangga bisa bekerja sama dengan musisi sekelas Virgoun. Ia pun berharap, lagu "Tiada Cinta Selain Kamu" bisa disukai banyak orang dan memberikan pesan yang positif, di tengah-tengah kondisi sulit karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Viral Raffi Ahmad dan Rekan Artis Angkat Poster untuk 28 Juli, Ini Jawabannya

"Dari dulu memang sudah suka karya Kak Virgoun, baik solo maupun dengan Last Child. Virgoun sebagai penulis lagu, cara memilih kata-kata itu bikin terharu. Aku juga ingin menimbulkan reaksi-reaksi seperti itu. Aku harap bisa menyampaikan pesan tersirat di lagu tersebut," tutur Aminda.

Komentar