alexametrics

Intan Permata dan Istri Choky Andriano Berdamai

Ferry Noviandi
Intan Permata dan Istri Choky Andriano Berdamai
Kronologi perseteruan istri Choky Andriano dan Intan Permata. (kolase Instagram)

Dalam waktu dekat, Intan Permata mengaku akan menemui Choky Andriano beserta istrinya.

Suara.com - Kasus tuduhan pelakor Intan Permata dengan istri Choky Andriano, Icha berujung perdamaian. Intan mengaku mengambil inisiatif untuk meminta maaf ke Icha dan meminta perdamaian.

Intan Permata mengaku sudah menghungi istri Choky Andriano melalui sambungan telepon. Di situ, model ini menjelaskan mengenai hubungannya dengan Choky.

Choky Andriano dan istri, Icha. [Instagram]
Choky Andriano dan istri, Icha. [Instagram]

"Saya sudah hubungi Mbak Icha dan menjelaskan bahwa saya sama Choky sudah lama bersahabat, tidak ada hubungan apa-apa," kata Intan Permata, saat dihubungi wartawan, Kamis (29/7/2021).

Beruntung, penjelasan Intan Permata bisa diterima Icha. Istri Choky Andriano dan Intan pun sepakat bahwa masalah kemarin adalah sebuah kesalahpahaman.

Baca Juga: Choky Andriano Akui Pernah Pacari Intan Permata

"Sekarang dia sudah mengerti dan kami nggak ada masalah apa-apa. Hanya salah paham, terlebih aku sama Mbak Icha sama sama wanita," kata Intan Permata menambahkan.

Choky Andriano dan Intan Permata. [Istimewa]
Choky Andriano dan Intan Permata. [Istimewa]

Intan Permata merasa harus buru-buru memberi klarifikasi, lantaran imejnya terlanjur buruk di mata masyarakat. Sebagai seorang model dan berkarier di dunia entertainment, Intan tak mau nama baiknya rusak.

"Saya bilang sama dia, saya nggak mau disebut sebagai orang ketiga atau pelakor. Terlebih saya karier di dunia hiburan, dan saya hanya ingin berkarier dengan prestasi, nggak mau ada hal yang aneh-aneh. Sesama wanita saya menghargai Mbak Icha biar kedepannya tetap baik," ujar Intan Permata.

Intan Permata juga mengaku dalam waktu dekat akan menemui Choky Andriano dan istri. Karena dengan bertatap muka langsung, ia harapkan tak adalah persoalan yang tersisa.

"Ini saya baru klarifikasi sama istrinya melalui hubungan telepon dan chat di WhatsApp. Nanti kami ketemu biar clear, biar selesai semua masalahnya," imbuh Intan Permata.

Baca Juga: Mesra dengan Intan Permata, Choky Andriano Minta Maaf: Gue Nggak Mau Keluarga Rusak

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Choky Andriano dengan Intan Permata bermula ketika istri Choky, Icha mengungkap hubungan sang suami dengan Intan.