alexametrics

Sembuh dari Covid-19, Paru-Paru Raffi Ahmad Malah Bermasalah

Sumarni | Rena Pangesti
Sembuh dari Covid-19, Paru-Paru Raffi Ahmad Malah Bermasalah
Raffi Ahmad di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018) [Suara.com/Oke Atmaja]

"Makanya sekarang diobatin," kata Raffi Ahmad.

Suara.com - Raffi Ahmad baru saja sembuh dari Covid-19 sebulan lalu. Namun hingga kini, suami Nagita Slavina tersebut masih merasakan efek dari virus corona.

Bintang film Love Is Cinta ini mengaku ada masalah di bagian paru-parunya. Untuk itulah kondisinya belum 100 persen pulih.

"Pasca covid, aku paru-parunya ada putih gitu. Makanya sekarang diobatin, ada sisa batuk," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (31/7/2021).

Nagita Slavina menerangkan, kondisi tubuh seseorang setelah terkena virus corona tidak bisa langsung sembuh. Meski santer rumor, antibodi penyintas Covid-19 langsung terbentuk menjadi kuat.

Baca Juga: 3 Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bungkam Saat Positif Covid-19

Raffi Ahmad (YouTube)
Raffi Ahmad (YouTube)

"Dikabarin sama dokter paru, itu katanya punya antibodi tinggi. Tapi itu baru terbentuk setelah sebulan kena Covid. Bukan berarti kebal juga, ada 20 persen," terang Nagita Slavina.

Namun untungnya, Nagita Slavina dan juga Rafathar Malik Ahmad yang sempat positif Covid-19 dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah Gigi sama Rafathar aman," jelas Raffi Ahmad.

Nagita Slavina hanya mengalami flu setelah sembuh dari Covid-19. "Aku pilek. Sampai sekarang jadinya mampet," terang ibu satu anak ini.

Keluarga yang juga dikenal sebagai Rans ini mengungkap, vaksin menjadi salah satu penolong. Sehingga hanya mengalami gejala ringan seperti batuk, flu serta demam.

Baca Juga: Sempat Adu Mulut dengan Petugas BNN, Irwansyah: Siapa Lo? Saya Sahabatnya Raffi!

"Vaksin itu bukan kebal akan virus, tapi ngelawannya kuat," terang Raffi Ahmad.

Komentar