alexametrics

Gara-gara Cemburu, Adhi Permana Pernah Dianiaya Mantan Pacar Kesha Ratuliu

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Gara-gara Cemburu, Adhi Permana Pernah Dianiaya Mantan Pacar Kesha Ratuliu
Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kesha Ratuliu ceritakan sang suami pernah dianiaya mantan pacarnya.

Suara.com - Kesha Ratuliu mengungkapkan pengalaman menegangkan sebelum menikah dengan Adhi Permana. Saat masih pacaran dengan pria lain, Kesha sudah berteman dengan Adhi.

Sayangnya pacarnya saat itu cemburu dengan pria 24 tahun tersebut. Sampai akhirnya suatu hari Kesha sedang makan dengan teman-temannya termasuk Adhi, pacarnya langsung melabrak bahkan memukul Adhi dan Kesha.

Kesha Ratuliu (Youtube.com)
Kesha Ratuliu (Youtube.com)

"Ternyata mantan gue lagi ngebuntutin, kita di dalem rumah sama temen aku berdua (cewek). Kita berempat makan," ucap Keisha dilansir dari channel YouTube Kesha Adhi.

"Tiba-tiba dia (mantan pacar Kesha) ngetok-ngetok, intinya dia mau banget masuk tapi aku nggak ngebolehin, 'Aku tau kok kamu sama Adhi'," kenang Kesha.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Dukung PPKM Diperpanjang: Jangan Salahin Pemerintah!

Kesha Ratuliu (Youtube.com)
Kesha Ratuliu (Youtube.com)

Sampai akhirnya Adhi dipukuli oleh mantan pacar Kesha Ratuliu. Namun Adhi sama sekali tidak membalas pukulan tersebut meski tuduhan mantan pacar Kesha itu tidak benar.

"Akhirnya dipertemukan di tengah, tiba-tiba dia dipukul, mantan aku mukul Adhi. Jamnya Adhi pecah, rice cooker rusak, vas pecah, aku juga kena pukul. Adhi sama sekali nggak bales. Sampai akhirnya aku suruh Adhi pulang ya kan?" ucap Kesha.

Adhi Permana (Youtube.com)
Adhi Permana (Youtube.com)

Mendengar ucapan sang istri, Adhi kembali kesal saat mengingat momen tersebut. Ia bahkan sempat mengatakan tak akan mau pacaran dengan Kesha yang kini justru jadi istrinya.

"Ahh, lu emang kam**** sih dulu beneran. Kalau diinget-inget sih, wah gila ni orang, gua gak mau si sama dia, kalau diinget-inget ya, aku gak mau sama kamu," tutur Adhi.

Momen lebaran Kesha Ratuliu sebagai pengantin baru
Momen lebaran Kesha Ratuliu sebagai pengantin baru

Kesha yang saat itu juga jadi korban kekerasan yang dilakukan mantan pacarnya malah setuju balikan. Hal itu membuat Adhi merasa kesal dengan keponakan Mona Ratuliu tersebut.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

"Iya, ternyata balikan dong, gila sih itu," ungkap Adhi kesal.

Komentar