alexametrics

Dituduh Pakai Uang Donasi Buat Beli Tas Mewah, Dewi Perssik Bilang Begini

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Dituduh Pakai Uang Donasi Buat Beli Tas Mewah, Dewi Perssik Bilang Begini
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media dirumahnya di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dewi Perssik tak mau ambil pusing dengan segala tudingan negatif kepadanya.

Suara.com - Pedangdut Dewi Perssik geram dituduh warganet menyalahgunakan uang donasi dari aksi sosial untuk membeli tas mewah. Tuduhan itu datang dari akun bodong di Instagram. 

Dengan tegas, mantan istri Aldi Taher ini membantah tuduhan tersebut. 

Dewi Perssik [Instagram]
Dewi Perssik [Instagram]

"Iya saya kemarin habis dinyinyirin, saya beli tas uangnya dari aksi berbagi ini. Padahal uang berbagi ini tidak masuk ke rekening saya," kata Dewi Perssik di Dinas Perhubungan Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (12/8/2021). 

Pelantun lagu "Hikayat Cinta" itu enggan terbawa emosi atas tuduhan tak berdasar itu. Dewi Perssik merasa energinya akan terbuang sia-sia meladeni akun bodong. 

Baca Juga: Denise Chariesta Diduga Sindir Dewi Perssik Lagi: Tante Takut dan Sibuk Pencitraan

"Tapi bagi aku ya sudah lah. Kalau memang misal dibilang pencitraan, iya saya pencitraan. Jadi ya saya bawa tenang aja lah hadapinnya," ujar istri Angga Wijaya ini. 

Pedangdut Dewi Perssik ketika diwawancarai awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Dewi Perssik  [Suara.com/Alfian Winanto]

Lebih lanjut, Dewi Perssik akan terus melakukan aksi berbaginya. Soal tuduhan itu, ia menyerahkan kepada Allah SWT tanpa  melakukan pembalasan. 

"Saya tuh percaya Allah saja," ujar bintang film Tali Pocong Perawan ini. 

"Ya saya masih suka umbar seksi atau apa. Jadi ya sudah lah ya mudah-mudahan kebaikan saya yang dibilang pencitraan bisa menutupi dosa-dosa saya," tutur Dewi Perssik. 

Baca Juga: Denise Chariesta Sindir Dewi Perssik, Nikita Mirzani Ikut Komentar

Komentar