alexametrics

7 Artis Indonesia Keturunan Spanyol, Pesonanya Unik Nan Eksotis

Farah Nabilla
7 Artis Indonesia Keturunan Spanyol, Pesonanya Unik Nan Eksotis
Artis Indonesia keturunan Spanyol. [Kolase Instagram]

Sejumlah artis Indonesia keturunan Spanyol ini mampu membuatmu gagal fokus dengan pesonanya masing-masing.

Suara.com - Artis yang berkarya di Indonesia berasal dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Ada artis yang memiliki darah keturunan murni Indonesia hingga yang memiliki darah keturunan luar, salah satunya keturunan Spanyol.

Artis Indonesia keturunan Spanyol juga memiliki pesona yang bukan main, tak jauh berbeda dengan para artis lain yang dialiri darah keturunan luar. Di antara mereka juga ada yang menjadi artis papan atas hingga telah bermain dalam sejumlah film layar lebar dan sinetron kejar tayang.

Mereka dialiri darah keturunan Spanyol baik dari orang tua maupun kakeknya. Wah, kira-kira siapa saja ya artis Indonesia keturunan Spanyol? Yuk, simak daftarnya di bawah ini supaya gak penasaran lagi.

1. Abimana Aryasatya

Baca Juga: 5 Potret Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron

Abimana Aryasatya [Ismail/Suara.com]
Abimana Aryasatya [Ismail/Suara.com]

Abimana Aryasatya merupakan aktor yang telah melanglang buana di dunia perfilman Indonesia. Tak jarang film yang dibintangi Abimana menjadi film yang sangat populer, seperti Warkop DKI Reborn dan Gundala.

Abimana Aryasatya lahir dari ibu keturunan Tionghoa dan seorang ayah yang berasal dari Spanyol. Tak banyak yang tahu bahwa Abimana ini sebenarnya memiliki nama asli Robertino.

2. Antonio Maria Blanco Jr

Antonio Blanco Jr (Instagram.com)
Antonio Blanco Jr (Instagram.com)

Antonio Maria Blanco Junior merupakan aktor sekaligus model. Antonio mengawali kariernya menjadi aktor di berbagai FTV yang telah dibintanginya. Saat ini, Antonio sedang bermain dalam sinetron yang berjudul Buku Harian Seorang Istri.

Dari parasnya saja, kita tentu tahu bahwa Antonio merupakan pria blasteran. Antonio lahir dari ibu yang berdarah Bali dan ayah yang merupakan keturunan Spanyol. Aktor tampan satu ini ternyata adalah cucu dari pelukis Antonio Blanco. 

Baca Juga: Amanda Manopo Ucap 'Sayang' ke Evan Sanders, Warganet: Lagi Musim Cinlok Nih

3. Amanda Manopo

Komentar