alexametrics

5 Poin Klarifikasi Sunny Dahye, Sampaikan Kabar Duka hingga Siap Tempuh Jalur Hukum

Fitri Asta Pramesti
5 Poin Klarifikasi Sunny Dahye, Sampaikan Kabar Duka hingga Siap Tempuh Jalur Hukum
Sunny Dahye (Instagram.com)

Simak poin-poin klarifikasi Sunny Dahye soal kabar miring yang diungkap oleh akun anonim

Suara.com - YouTuber Sunny Dahye akhirnya muncul ke publik setelah diterpa kabar miring mulai dari berbohong demi konten hingga menghina orang Indonesia, dalam beberapa hari ke belakang. Berikut poin klarifikasi Sunny Dahye.

Lewat video berjudul 'Yang perlu diketahui', Sunny Dahye menyampaikan klarikasi terkait isu miring soal sifat aslinya yang diungkap oleh akun Instagram @sunnyisliar2.

Poin klarifikasi Sunny Dahye. (YouTube/SunnydahyeIn)
Poin klarifikasi Sunny Dahye. (YouTube/SunnydahyeIn)

Dalam video berdurasi sekitar 8 menit tersebut, istri Chris Okano itu juga menyampaikan kabar duka. Untuk lebih jelasnya, simak poin klarifikasi Sunny Dahye di bawah ini.

1. Sampaikan kabar duka

Baca Juga: Pernah Didatangi Artis SM Entertainment, Ini 9 Potret Apartemen Sunny Dahye yang Minimalis

Profil Sunny Dahye. (Instagran/sunnydahye)
Profil Sunny Dahye. (Instagran/sunnydahye)

Sunny Dahye mengaku baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal pada pekan yang sama ketika rumor negatif soal dirinya mencuat. Ini menjadi salah satu alasan kenapa YouTuber ini sempat bungkam.

"Sebenarnya dalam jangka waktu satu minggu ketika rumor mengenai aku sempat viral, papa aku juga dalam minggu itu meninggal dunia," ujar Sunny Dahye dikutip dari kanal YouTube SunnydahyeIn, Kamis (19/8/2021).

Ia mengaku butuh waktu untuk mencerna apa yang terjadi. Pun ia lebih memilih mengesampingkan kabar miring soal diirnya dan fokus kepada keluarga.

"Dan setelah semuanya selesai, aku baru ada waktu untuk take a step back dan mengevaluasi situasi yang sudah terjaid di sosial media dan berpikir dengan kepala dingin," sambungnya.

2. Syok dan terluka

Baca Juga: 4 Youtuber Korea Tenar di Indonesia, Sunny Dahye Dituding Remehkan Fans Demi View

Perempuan yang lama tinggal di Bali itu lantas menyebut dirinya syok dan terluka terkait unggahan akun Instagram anonim itu. Ia juga hancur mendapati banyak komentar kasar hingga ancaman yang dikirimkan warganet ke dirinya.

Komentar