alexametrics

Amanda Manopo Kesal Direkam Diam-Diam saat Berziarah

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rosiana Chozanah
Amanda Manopo Kesal Direkam Diam-Diam saat Berziarah
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo merasa terganggu ketika berziarah ke makam ibunya, ungkap kekesalan di Instagram.

Suara.com - Tepat sebulan lalu, Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang lawan Covid-19. Sejak saat itu, pemeran 'Andin' di sinetron Ikatan Cinta ini tidak berhenti mengunggah pesan haru untuk sang ibu di media sosialnya.

Seperti yang dikatakannya beberapa hari lalu di akun Instagram Story-nya bahwa ia akan berkunjung ke makam sang ibu, hari ini, Jumat (27/8/2021), Amanda mewujudkannya. Mantan kekasih Billy Syahputra ini pun berziarah ke makam Henny Manopo di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Amanda Manopo rindu ibunda (Instagram)
Amanda Manopo rindu ibunda (Instagram)

Namun sayangnya, ziarahnya harus terganggu dengan adanya kru lapangan yang merekam kegiatan mereka tanpa meminta izin terlebih dahulu. Menurut Amanda, perilaku reporter tersebut tidak mencirikan sopan santun.

"Sangat disayangkan sekali, dengan kondisi seperti ini lagi berjiarah dateng sesukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh. Memang tidak tau sopan santun dan tidak bisa menghormati," tulis Amanda geram di unggahan Instagram Story-nya.

Baca Juga: 4 Artis Terapkan Gaya Hidup Minimalis, Termasuk Amanda Manopo

Amanda Manopo berziarah (Instagram)
Amanda Manopo berziarah (Instagram)

"Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk ngeliput kegiatan saya. Kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi yang suruh anak buahnya ke lapangan. Dan pada akhirnya datang tapi tidak dapat hasil apa-apa," sambungnya.

Amanda mengaku bahwa ia dan keluarganya kecewa serta marah. Pasalnya menurutnya, mereka tidak izin terlebih dahulu. 

Amanda Manopo
Amanda Manopo

"Ini tidak ada minta izin ke tuan rumah atau ke San Diego Hills," bebernya. Menurut Amanda, tidak semua hal dapat dijadikan konten dan ditonton publik.

Komentar