alexametrics

8 Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka, Amanda Manopo Sampai Kena Kritik

Fitri Asta Pramesti
8 Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka, Amanda Manopo Sampai Kena Kritik
Pesinetron Arya Saloka usai menjalani vaksinasi Covid-19 tahap dua di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain Amanda Manopo, ini deretan artis jadi lawan main Arya Saloka

Suara.com - Salah satu artis jadi lawan main Arya Saloka, Amanda Manopo, tengah disorot atas proyek pemotretannya dengan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu. Keduanya menuai kritik lantaran dianggap kelewat mesra dalam berpose. 

Hal ini berawal dari Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi model dalam sebuah pemotretan, di mana keduanya berpose saling merangkul. Banjir kritikan, pemeran Andin itu menyebut tak akan lagi mengambil job dengan seorang artis. Kendati tak merinci nama artis tersebut, publik menduga sosok yang dimaksud Amanda adalah Arya Saloka. 

Selain Amanda Manopo, ada sejumlah artis yang pernah menjadi lawan main Arya Saloka lho. Siapa saja? Kepoin yuk!

1. Amanda Manopo

Baca Juga: Gaduh Foto Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Manajer Ungkap Fakta

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@amandamanopo)
Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo dan Arya Saloka dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta yang booming dalam beberapa bulan terakhir. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang tak pernah gagal membuat baper penonton.

Banyak penonton yang menyukai chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Mbak Andin dan Mas Al. Sinetron ini lah yang sukses melambungkan nama mereka. Sayangnya kini pemotretan mesra mereka menuai kontroversi karena dianggap terlalu mesra.

2. Putri Anne

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@putriannesaloka)
Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@putriannesaloka)

Selain Amanda Manopo, Arya Saloka juga beradu akting dengan istrinya sendiri, Putri Anne, dalam dalam sebuah judul FTV. Mereka dipasangkan sebagai pemeran utama FTV berjudul Rebutan Hati Si Cupu pada 2014 silam.

Arya Saloka dan Putri Anne menikah pada 6 Agustus 2017. Keduanya mantap melangkah ke jenjang berikutnya setelah menjalin asmara selama dua tahun. Pernikahan mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Baca Juga: Pose seksi Amanda Manopo dan Arya Saloka Jadi Sorotan, Putri Anne: Coba Dulu

3. Rosiana Dewi

Komentar