alexametrics

Dinar Candy Berniat Jenguk Coki Pardede di Kantor Polisi

Sumarni | Yuliani
Dinar Candy Berniat Jenguk Coki Pardede di Kantor Polisi
Dinar Candy

Coki Pardede tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Suara.com - DJ Dinar Candy turut prihatin sekaligus kaget mendengar kabar Coki Pardede tersandung narkoba. Ia pun berencana menjenguk Coki Pardede bareng sahabatnya.

"Masa iya narkoba, nggak percaya gitu. Makanya aku ini lagi mastiin (Coki) di mana pengin jenguk," kata Dinar Candy di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/9/2021).

Dinar Candy sendiri mendengar kabar penangkapan Coki Pardede pertama kali dari Dustin Tiffani. Oleh karenanya, mereka berencana untuk menjenguk bareng jika memungkinkan.

"Dari Dustin sih sejauh ini (kabar), ntar coba kita tanya lagi. Aku sih lagi janjian ama Dustin gimana kalau kita jenguk,mungkin kalau udah dapet dimananya nanti kita jenguk," ungkapnya.

Baca Juga: Pakai Sabu Biar Percaya Diri, Coki Pardede Akui Jadi Kecanduan

Coki Pardede [Instagram]
Coki Pardede [Instagram]

Dinar Candy mengaku Coki Pardede adalah salah satu teman yang mensupportnya saat ia terpuruk akibat kasus berbikini di pinggir jalan. Tak heran, dia berniat memberikan dukungan moril.

"Iya kemarin salah satunya yang support aku, dia (Coki). Makanya aku mau suppot," ujar Dinar Candy.

Dia merasa Coki Pardede membutuhkan dukungan dari rekan-rekannya.

"(Bawa) makanan sih ya paling, pengin support aja karena aku kemarin kena masalah juga pengin disupport tapi nggak tahu sih aku janjian dulu ama Dustin," terang Dinar Candy.

Coki Pardede ditangkap polisi di kediamannya, Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan Rabu 1 September 2021. Tak sendiri, dia ditangkap bersama seorang perempuan.

Baca Juga: Penampakan Coki Pardede saat Digelandang ke Polres Metro Tangerang

Dari penggeledehan di TKP, Coki diamankan dengan barang bukti satu klip sabu. Nama Coki Pardede pun kini trending di Twitter.

Komentar