alexametrics

Pentolan Indonesian Idol, Gaza Ali Resmi Debut Jadi Solois

Sumarni
Pentolan Indonesian Idol, Gaza Ali Resmi Debut Jadi Solois
Gaza Saleh Ali Auwines alias Gaza Ali [siaran pers]

Lagu itu berjudul Lebih Dari Cinta.

Suara.com - Jebolan ajang Indonesian Idol Special Season, Gaza Saleh Ali Auwines alias Gaza Ali akhirnya resmi debut sebagai solois. Dia merilis lagu perdananya berjudul Lebih Dari Cinta.

Dalam jumpa pers yang digelar virtual pada Jumat (3/9/2021), Gaza meluapkan kebahagiaannya. Dia bilang semua bisa terwujud berkat Rossa.

Ya, Gaza merilis lagu tersebut di bawah naungan label musik Rossa, Inspire Music.

"Aku setelah idol dihubungi teteh buat ke kantor Inspire Music. Ngobrol-ngobrol dan luar biasa sampai sekarang masih ngerasa kayak mimpi," kata Gaza.

Baca Juga: Rossa Luwes Gendong Putri Asmirandah, Ramai Digoda: Masih Cocok Teh

Gaza Saleh Ali Auwines alias Gaza Ali [siaran pers]
Gaza Saleh Ali Auwines alias Gaza Ali [siaran pers]

Dia bilang Rossa cukup membantunya dalam pemilihan lagu ini. Peran ibu satu anak itu pun cukup penting.

"Lagu ini yang bantuin aku milih teteh dan waktu itu teteh juga pas proses mastering itu juga ngasih pendapat bilang masih ini, kurang ini, terlalu ini. Benar-benar sangat membantu," terang Gaza.

Pika Iskandar selaku pencipta lagu turut menimpali. Dia bilang Lebih Dari Cinta berkisah soal kehidupan asmara yang banyak dialami orang.

"Sebenarnya cerita dari lagu ini tentang perasaan kesal seorang laki-laki yang sudah memberikan semua yang terbaik untuk pasangan tapi pasangannya tak kunjung sadar," jelas Pika Iskandar.

"Jadi ada lirik yang aku suka yaitu apa harus kita pisah dulu biar lo tahu? Itu sisi cowoknya harus dikeluarin di sini, itu yang paling ngena buat aku pribadi," sambungnya lagi.

Baca Juga: Rossa Beri Selamat untuk Hari Kemerdekaan Malaysia

Gaza sendiri membenarkan. Dia bahkan sampai menangis saat proses rekaman.

Komentar