facebook

Host Acara De Hakims, Irfan hakim Jadi Sering Bikin Nangis Kru TV

Ferry Noviandi
Host Acara De Hakims, Irfan hakim Jadi Sering Bikin Nangis Kru TV
Irfan Hakim [NET]

Bintang tamu yang diundang di acara De Hakims dari berbagai latar belakang, namun memiliki cerita inspiratif.

Suara.com - Irfan Hakim punya program baru di NET TV bertajuk "De Hakims". Tapi gara-gara acara ini, presenter 45 tahun ini jadi sering nangis.

Bintang tamu yang diundang dari berbagai latar belakang, namun memiliki cerita inspiratif. Salah satu contoh bintang tamu misalnya perempuan korban perkosaan, atau penyandang disabilitas yang membuat kaki palsu untuk sahabat-sahabatnya.

Irfan Hakim bersama bintang tamunya di acara De Hakims. [NET]
Irfan Hakim bersama bintang tamunya di acara De Hakims. [NET]

"Saya yang nanya, saya yang nangis. Dan yang serunya lagi yang nangis itu alhamdulilah tidak hanya saya sebagai penanya ataupun narasumber, tapi semua kru. Bisa tanyakan ke tim NET, kameramen, cowok-cowok gagah juga pada nangis," kata Irfan Hakim.

Irfan Hakim mengakui bahwa dirinya banyak berempati selama proses syuting De Hakims. Hal ini dikarenakan dirinya mendengar cerita-cerita yang dialami oleh orang-orang selama bertahun-tahun, dan ketika mereka menangis,  tanpa sadar Irfan Hakim juga ikut menangis.

Baca Juga: Sule Ungkap Kenapa Banyak Orang Bilang Nathalie Holscher Cewek Matre

Kesulitan dalam proses syuting Irfan Hakim ini adalah membuat narasumber bisa nyaman dan menceritakan kisahnya di depan kamera. Namun, host Dangdut Academy  ini mengaku bahwa dirinya senang dengan program ini yang membawa dirinya kepada orang-orang yang punya segudang cerita inspiratif.

Irfan Hakim bersama Bunga Bangkai. [Instagram]
Irfan Hakim bersama Bunga Bangkai. [Instagram]

Terkenal menjadi seorang presenter andal di Indonesia, Irfan Hakim mengungkap proses dirinya sebelum melakukan syuting.

Mengaku bahwa dirinya adalah orang yang mudah berbicara, Irfan Hakim mencoba untuk tidak mengobrol sebelum syuting dimulai. Irfan mengakui, basa-basi dapat membuat rasa penasarannya hilang ketika syuting dimulai.

"Kalau ketemu awal di lokasi syuting, nggak banyak basa-basi segala macam. Jadi nggak pernah banyak ngobrol jauh dengan narasumber. Jadi cuma, 'eh, apa kabar, terima kasih ya sudah datang ya, tunggu dulu ya', gitu," imbuh Irfan Hakim.

"Karena ketika banyak ngobrol, nanti ketika kamera on, rasa ingin tahunya terjawab dari basa-basi sebelum kamera on. Jadi, saya nggak tahu ya, kepo saya membawa berkah ya. Mengorek-ngoreknya tuh alami aja," tutur Irfan Hakim.

Baca Juga: Istri Dituding Incar Harta Doang, Sule : Perempuan Mana yang Nggak Matre?

[Kathy Puteri Utomo]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar