alexametrics

Sinopsis Kidnap: Upaya Halle Berry Temukan Anaknya yang Diculik

Fitri Asta Pramesti
Sinopsis Kidnap: Upaya Halle Berry Temukan Anaknya yang Diculik
Sinopsis Kidnap. (imdb)

Mampukan Halle Berry menemukan anaknya? Simak sinopsis Kidnap berikut

Suara.com - Film Kidnap bakal hadir di Bioskop Trans TV, Minggu (12/9/2021). Sebelum menonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis Kidnap berikut ini.

Dibintangi oleh Halle Berry, Kidnap merupakan garapan sutradara Luis Prieto. Film yang dirilis pada 2017 ini menyorot soal sindikat penculikan anak.

Selain Halle Berry, film berdurasi 95 menit ini dibintangi oleh sederet artis seperti Sage Correa, Chris McGinn, hingga Jason Winston George.

Sinopsis Kidnap

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Pendek Terbaik yang Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Sinopsis Kidnap. (imdb)
Sinopsis Kidnap. (imdb)

Kidnap mengisahkan tentang seorang ibu tunggal bernama Karla (Halle Berry) yang berprofesi sebagai pramusaji. Ia memiliki satu orang anak bernama Frankie (Sage Correa).

Ibu dan anak ini hidup bahagia meski tanpa sosok ayah. Hingga suatu hari, petaka menimpa keluarga kecil ini. Frankie diculik.

Karla kehilangan Frankie saat keduanya sedang menonton pertunjukkan di taman. Saat itu, Karla meninggalkan anaknya sebentar untuk menerima telepon.

Kaget bukan kepalang, Karla mendapati anak laki-lakinya itu hilang. Yang tersisa hanya mainan perekam suara miliknya.

Sinopsis Kidnap. (imdb)
Sinopsis Kidnap. (imdb)

Saat panik mencari, Karla melihat Frankie ditarik paksa oleh perempuan ke mobil tanpa plat nomor. Ia mencoba menghentikan mobil Ford Mustang hijau itu, namun gagal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Novel Agatha Christie yang Berlatar di Rumah Mewah

Setelah melapor polisi, Karla memutuskan untuk menemukan pelaku penculikan anaknya sendiri, berbekal suara yang ada di mainan rekaman milik sang anak.

Sang penculik yang bernama Margo (Chris McGinn), rupanya meninggalkan pesan berisi permintaan tebusan sebesar USD 10 ribu jika Karla ingin Frankie selamat.

Selama pencarian, Karla mendapatkan informasi bahwa Frankie bukan satu-satunya korban. Ada dua anak lain yang ikut diculik.

Lantas, berhasilkah upaya Karla? Apakah Frankie dan dua anak lain berhasil selamat dari para penculik?

Temukan kelanjutan sinopsis Kidnap dengan menyaksikan Bioskop Trans TV, Minggu (12/9/2021) pukul 21.30 WIB. Jangan sampai terlewat!

Komentar