facebook

Ultah, Sonny Septian Dapat Kado Istimewa Ini dari Istri dan Anak

Sumarni | Yuliani
Ultah, Sonny Septian Dapat Kado Istimewa Ini dari Istri dan Anak
Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. [Instagram]

Sonny Septian kini berusia 35 tahun.

Suara.com - Sonny Septian baru saja berulang tahun yang ke-35 pada Minggu (12/9/2021). Dalam momen ulang tahunnya, ia mendapat banyak kejutan dari keluarga kecilnya.

Calon bapak tiga anak ini menerima hadiah bertema olahraga. Mulai dari kue ulang tahun bertema sepakbola, hingga kado-kado alat olahraga.

"Tahun ini lagi olahraga banget nih temanya, Faaz ngasih sarung tangan buat olahraga, ini lagi berkesinambungan banget nih kadonya, terus Ejaz ngasih head band, terus suster di rumah ngasih alat sit up sama skipping," ungkap Sonny Septian dalam jumpa pers virtual, Minggu (12/9/2021).

Dia pun sempat sangsi karena istrinya, Fairuz A Rafiq menjadi satu-satunya orang di rumah yang tak memberinya kado. Saat ditagih, ia pun mengaku kaget karena kado dari Fairuz A Rafiq adalah hal yang ia harapkan.

Baca Juga: Rahasia Bahagia Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq, Bisa Dicontoh Nih

Anak sambung Sonny Septian (Instagram)
Anak sambung Sonny Septian (Instagram)

"Pas ditanya kado kamu mana, dia bilang kadonya berat, besar nggak muat, eh tahunya kadonya bener-bener yang diharapkan banget," ujar Sonny Septian sambil menatap mesra Fairuz A Rafiq.

Rupanya Fairuz A Rafiq memberikan alat gym untuk sang suami. Oleh karenanya, alat tersebut diletakkan di ruang terpisah.

"Dia (Fairuz) ngasih hal yang ditunggu-tunggu nih, ngasih set alat gym gitu lengkap lah di alat itu buat upper body, lower body, ada di bawah," sambung Sonny Septian.

Fairuz A Rafiq pun menjelaskan alasannya memilih kado tersebut. Pasalnya dia melihat suaminya tak bisa pergi ke gym imbas pandemi Covid-19.

"Iya karena dia pengin banget lagi pandemi gini kan tempat gym tutup, suami kan hobi olahraga di rumah, tapi alatnya nggak support. Jadi aku lihat buat penampilan dan kesehatan dia ya alat gym, karena alatnya itu lengkap," timpal Fairuz A Rafiq mengakhiri.

Baca Juga: Kenang Perjalanan Cinta Bersama Sonny Septian, Fairuz A Rafiq Curhat Tentang Masa Sulit

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar