alexametrics

Larissa Chou Jawab Tudingan Murtad oleh Warganet: Insya Allah Selalu Istiqomah

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Larissa Chou Jawab Tudingan Murtad oleh Warganet: Insya Allah Selalu Istiqomah
Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

"Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar surga," ucap Larissa Chou.

Suara.com - Larissa Chou sering diduga pindah agama usai cerai dengan Alvin Faiz. Tapi buktinya hingga kini ibu satu anak itu masih berhijab.

Larissa pun akhirnya menjawab dugaan murtad tersebut. Ia menegaskan bahwa ia tetap memeluk agama pilihannya meski sudah bercerai dari Alvin.

Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

"Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Tanggapan aku biasa saja karena itu nggak benar. Insya Allah selalu istiqomah," kata Larissa dilansir dari channel YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA.

Perempuan 25 tahun itu menegaskan bahwa ia memilih mualaf bukan karena Alvin melainkan karena dirinya sendiri.

Baca Juga: Larissa Chou Ogah Nikahi Cowok Gemar Main Game, Trauma Alvin Faiz?

Larissa Chou (YouTube.com)
Larissa Chou (YouTube.com)

"Karena memang sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup, sudah cukup hidayah, jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkut ke agama. Dan memang aku percaya di dunia ini cuma sementara, percaya sama Allah, dilalui aja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah," tegasnya.

Larissa pun kini tak mau lagi berharap pada manusia. Ia mengatakan akan menjalani hidupnya sendiri dengan baik agar mendapat surga.

Potret rumah Larissa Chou. (Instagram/larissachou)
Potret rumah Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

"Hidup itu perjalanan, pasti ada lika-liku, pelajaran hidup yang aku dapat itu, tidak boleh berharap sama manusia karena pasti akan kecewa, berharap sama Allah. Kalau kita taat dan istiqomah, hadiahnya surga, aku lebih mengejar surga," imbuh Larissa.

Larissa Chou mantap jadi mualaf sebelum dinikahi Alvin Faiz. Lantas setelah cerai, para fans khawatir iman Larissa akan goyah dan menjadi murtad. Pada akhirnya fans pun lega mendengar pernyataan perempuan berwajah oriental tersebut.

Baca Juga: Mengaku Sedang Self Love, Larisssa Chou: Aku Ngga Neko-neko, Penyayang dan Ngga Ngrepoti

Komentar