alexametrics

Larissa Chou Ogah Nikahi Cowok Gemar Main Game, Trauma Alvin Faiz?

Sumarni | Evi Ariska
Larissa Chou Ogah Nikahi Cowok Gemar Main Game, Trauma Alvin Faiz?
Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Dia mencari lelaki yang soleh dan berakhlak baik.

Suara.com - Selebgram Larissa Chou mengaku belum memiliki keinginan menikah lagi pasca bercerai dari Alvin Faiz. Namun di sisi lain, ia mengungkap kriteria laki-laki impiannya jika sewaktu-waktu dipertemukan dengan jodohnya.

Kriteria pendamping hidup janda anak satu itu disampaikan lewat Hanny Kristianto, Sekjen Mualaf Center Indonesia dikanal YouTube Cumicumi, Senin(13/9/2021).

"Kriteria yang dia mau yang pasti sekarang Larissa mencari yang sesuai dengan yang ditentukan islam," terang Hanny Kristianto.

"Yang pertama, laki-laki harus soleh, rajin mengaji, takut kepada Allah terus suka bersedekah, rajin beribadah," sambungnya lagi.

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]
Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Sementara kriteria yang tak diharapkan adalah laki-laki yang hobi bermain game. Sebisa mungkin Larissa Chou menjauh dari tipe tersebut.

Baca Juga: Larissa Chou Tolak Lamaran Artis, Ini Alasannya

"Yang pasti nggak suka main game, bisa menuntun dia dunia akhirat," ungkapnya.

Bukan tanpa sebab, penolakan itu merupakan dampak dari masa lalu Larissa Chou bersama Alvin Faiz.

"Larissa lima tahun menikah tinggal di pondok pasantren yang cukup kita kenal di Indonesia tapi sampai saat ini alif, ba, ta, sa aja nggak bisa baca," ujarnya.

"Karena pasangannya sibuk main game, sangat disayangkan ya," sambungnya.

Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Cibinong pada 16 Juni 2021. Larissa Chou memilih bercerai karena sudah tak tahan dengan sikap Alvin Faiz yang dianggap buruk sebagai suami maupun ayah.

Baca Juga: Tampak Mewah dan Elegan, Ini 7 Potret Rumah Larissa Chou

Berbeda dengan Larissa Chou yang belum menikah lagi, Alvin Faiz sendiri sudah melepas status dudanya. Dia menikahi Henny Rahman pada Agustus lalu.

Komentar