alexametrics

Tiba di New York, Rose BLACKPINK Hadiri Met Gala?

Rena Pangesti
Tiba di New York, Rose BLACKPINK Hadiri Met Gala?
Rose BLACKPINK. (YG Entertainment)

Seorang fotografer selebriti mengatakan Rose BLACKPINK akan menghadiri Met Gala.

Suara.com - Penyanyi Rose BLACKPINK membuat gempar penggemarnya. Berdasarkan rumor, pelantun Gone ini akan menghadiri Met Gala yang digelar di New York, Senin (13/9/2021) waktu setempat.

Rumor kehadiran Rose BLACKPINK bermula dari unggahan seorang fotografer selebriti, Miles Diggs. Ia menyampaikan penyanyi asuhan YG Entertainment itu telah tiba di New York pada Minggu (12/9/2021).

"Rose tertangkap (kamera) berada di NY setelah meninggalkan YSL (Yves Saint Laurent) untuk melakukan fitting sebelum Met Gala," tulis akun Diggs di Instagram.

Dalam potretnya, Rose tampil casual dengan blazer biru dongker dan crop top berwarna senada. Sementara di bagian bawah, rekan Jennie BLACKPINK tersebut mengenakan celana panjang abu-abu.

Baca Juga: Kini Tinggal di Tempat Mewah, Rose BLACKPINK Kenang saat Harus Tinggal di Asrama Sempit

Rose BLACKPINK dikabarkan menghadiri Met Gala [Instagram/@diggzy]
Rose BLACKPINK dikabarkan menghadiri Met Gala [Instagram/@diggzy]

Belum 24 jam diunggah, warganet histeris dengan kabar yang menyebutkan jika Rose BLACKPINK akan menghadiri Met Gala. Mereka pun tak sabar menyaksikan sang idola hadir di acara penggalangan dana dengan sentuhan fesyen berkelas ini.

"Oh my God, Queen Rose," kata @stefan0X.

"Ya Tuhan, benarkah ini?" sahut @sweetchayeong.

"Aku tidak sabar menunggu," timpal @sad_potatoes_sad.

Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)
Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Kebahagiaan ini bukan hanya keterlibatan Rose BLACKPINK di Met Gala. Melainkan ini kali pertama seorang penyanyi perempuan Korea Selatan diundang di acara fesyen dunia tersebut.

Baca Juga: 5 Detail Gitar Pink Hadiah John Mayer ke Rose Blackpink

Melansir Koreaboo, jika benar Rose BLACKPINK akan hadir, ia akan berada di satu tempat dengan publik figur dunia lainnya.

Sebut saja Billie Eilish, Timothee Chalamet, petenis Naomi Osaka serta masih banyak lagi lainnya.

Kehadirannya di Met Gala memang tak mengherankan. Mengingat penyanyi 24 tahun ini juga dinobatkan sebagai Duta Global YSL pada 2020.

Komentar