alexametrics

Rose BLACKPINK Pakai Dress Simpel saat Hadiri Met Gala, Langsung Banjir Pujian

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Rose BLACKPINK Pakai Dress Simpel saat Hadiri Met Gala, Langsung Banjir Pujian
Rose BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Meski pakai dress simpel, Rose BLACKPINK tetap terlihat cantik saat hadiri Met Gala 2021.

Suara.com - Tak cuma rumor, Rose BLACKPINK benar hadir di acara Met Gala yang digelar pada 13 September 2021. Rose disebut jadi artis wanita K-Pop kedua yang menghadiri acara penggalangan dana dengan sentuhan fashion berkelas itu setelah CL eks 2NE1.

Jika biasanya para artis yang hadir mengenakan pakaian mewah, heboh dan unik, berbeda dengan Rose terlihat mengenakan dress sederhana. Ia dibalut mini dress hitam dengan aksen pita putih di dada.

Rose BLACKPINK. (YG Entertainment)
Rose BLACKPINK. (YG Entertainment)

Tapi yang mencolok adalah riasan pelantun Gone tersebut. Rambutnya hanya dikuncir biasa. Sepatu heels yang ia kenakan juga terlihat polos. Justru hal itu yang membuat Rose terlihat simpel dan tetap cantik.

Ternyata busana yang ia kenakan adalah rancangan Anthony Vaccalero yang merupakan direktur kreatif YSL. Ia juga ditemani langsung oleh sang direktur saat bergaya di red carpet Met Gala 2021.

Baca Juga: Nyentrik Pakai Gaun Seksi, Penampilan Troye Sivan di Met Gala 2021 Curi Atensi

Rose BLACKPINK (Twitter.com/voguemagazine)
Rose BLACKPINK (Twitter.com/voguemagazine)

Berkat gaya fashion-nya yang sederhana saat menghadiri Met Gala 2021, Rose langsung banjir pujian. Nama Rose langsung menggema di linimasa Twitter.

"Nggak perlu baju yang heboh pake baju simple kayak gini aja udah bikin getar," cuit netizen di Twitter. "Gokill mbak Rose bajunya simpel, tapi cantik banget," cuit lainnya.

Rose BLACKPINK (Instagram.com)
Rose BLACKPINK (Instagram.com)

"Nih semua yang ngeremehin Rose kemaren, dia jadi salah satu artis K-Pop yang hadir di Met Gala," sahut lainnya. "Orang-orang pada judge Rose pakai dress b aja, hello emang dari dulu ysl kek gitu simple but elegant," pungkas lainnya.

Komentar