alexametrics

Lepas Hijab Diduga Gegara Depresi, Cimoy Montok Banjir Hujatan

Sumarni
Lepas Hijab Diduga Gegara Depresi, Cimoy Montok Banjir Hujatan
Cimoy Montok [YouTube]

"Lagi galau bukannya kembali ke jalan Allah malah buka hijab," kata salah satu netizen.

Suara.com - Seleb TikTok Cimoy Montok menuai sorotan setelah kedapatan lepas hijab. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Di situ, pemilik nama asli Nuraini ini membagikan dua foto. Potret pertama menampilkan dirinya dengan pandangan kosong.

Unggahan Cimoy Montok [Instagram/@cimoynuraini_wjy]
Unggahan Cimoy Montok [Instagram/@cimoynuraini_wjy]

Cimoy Montok sudah tidak memakai hijabnya dan memperlihatkan rambut sebahunya. Sedangkan di slide berikutnya, dia mengunggah gambar perempuan dengan background hitam putih.

Perempuan itu menundukkan kepala dan memegang wajahnya dengan tangan seolah sedang depresi.

Baca Juga: Kebohongan Ayu Ting Ting Dibongkar Ruben Onsu, Aib Alvin Faiz Terancam Diungkap

Unggahan Cimoy Montok [Instagram/@cimoynuraini_wjy]
Unggahan Cimoy Montok [Instagram/@cimoynuraini_wjy]

Tidak ada keterangan foto yang ditulis oleh Cimoy Montok. Namun begitu, postingan tersebut langsung banjir komentar.

Netizen beramai-ramai menghujat aksi Cimoy Montok lepas hijab.

"Sayang banget padahal cantikan pake hijab," ujar @yusiucil20 di kolom komentar.

"Buka jilbab ya buka jilbab aja, nggak usah dibarengin sama elo yang seakan-akan lagi depresi terus buka jilbab. Apa adanya aja, itukan hidup lo," timpal @diandraa_ra.

Cimoy Montok berhijab.[YouTube]
Cimoy Montok berhijab.[YouTube]

"Lagi galau bukannya kembali ke jalan Allah malah buka hijab," imbuh @_maisyaa07.

Baca Juga: 5 Potret Kemiripan Lesti Kejora dan Cimoy Montok, Bak Orang yang Sama!

Sebelumnya, Cimoy Montok mengungkap alasan berhijab saat tampil di program Rumpi beberapa waktu lalu.

"Pertamanya jajal doang. Di rumah aku itu banyak kerudung kan. Kerudung aku nggak pernah kepake. Jadi aku pake sehari. Terus kayak nyaman gitu. Terus yang aku alami kalau buka kerudung, kayak berasa ada salah," kata Cimoy Montok.

"Serius?" tanya Feni Rose.

"Sumpah demi Allah. Kalau lepas hijab kayak tiba-tiba merasa bersalah dan risih gitu," jawab Cimoy Montok mantap.

Komentar