alexametrics

7 Artis Sulit Diajak Kerja Sama, Bersikap Semena-mena Sampai Dipecat

Farah Nabilla
7 Artis Sulit Diajak Kerja Sama, Bersikap Semena-mena Sampai Dipecat
Artis sulit diajak kerjasama. Lindsay Lohan [Nicholas Kamm / AFP ]

Banyak artis yang dapat cap sebagai artis sulit diajak kerjasama, siapa saja?

Suara.com - Banyak yang mengatakan bahwa uang bisa memperlihatkan sifat asli seseorang, dan ternyata hal ini juga terjadi pada beberapa artis mancanegara. Berkat ketenarannya tersebut ketika dirinya sedang menjalankan pekerjaannya jadinya tidak bisa bersikap profesional dan menjunjung attitude dan perjanjian yang ada. Tak heran banyak artis yang dapat cap sebagai artis sulit diajak kerja sama, siapa saja?

Jadi hal tersebutlah yang membuat orang lain enggan untuk berurusan kembali dengannya. Bahkan parahnya lagi beberapa artis ini juga bersikap semena-mena terhadap rekan kerjanya dan acuh terhadap fansnya. Justru hal tersebutlah yang membuat mereka rugi sendiri.

Siapakah mereka? Ini dia artis sulit diajak kerjasama, yuk kita simak :

1. Val Kilmer

Baca Juga: Begini Lindsay Lohan hingga Nicki Minaj Sambut Ramadan

Val Kilmer. (Shutterstock)
Val Kilmer. (Shutterstock)

Val Kilmer menjadi salah satu orang yang memiliki karakter besar kepala ketika dirinya telah menjadi salah satu aktris papan atas. Val Kilmer merupakan pemeran Bruce Wayne pada film Batman Forever.

Ternyata banyak yang mengatakan bahwa dirinya kerap beradu mulut kadang juga sempat berkelahi dengan kru loh. Tentu hal ini membuat para produsen dan sutradara enggan berurusan kembali dengan Val Kilmer ini.

2. Sean Penn

Sean Penn [shutterstock]
Sean Penn [shutterstock]

Rupanya Sean Penn tidak hanya memiliki hubungan yang yang tidak baik ketika ia tengah bekerja namun di dalam keluarga dirinya juga pernah melakukan tindakan KDRT loh.

Sean penn memang dikenal sebagai salah satu aktor multitalenta yang bisa memerankan berbagai karakter, namun tidak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa mereka kerap merasakan terintimidasi oleh Sean ketika berada dalam satu adrgan yang sama.

Baca Juga: Charlie Seen Cerita Malam Liarnya dengan Lindsay Lohan

3. Marlon Brando

Komentar