alexametrics

9 Potret Terkini Presenter inBox, Sebagian Sudah Jarang Muncul di TV

Farah Nabilla
9 Potret Terkini Presenter inBox, Sebagian Sudah Jarang Muncul di TV
Potret terkini presenter inBox. [Kolase Instagram]

Seperti apa potret terkini presenter inBox, acara musik yang sempat hits pada masanya? Simak ulasannya berikut.

Suara.com - Masih ingat dengan acara musik Inbox yang dulu sering tayang di pagi hari? Para presenternya yang cukup identik kini sudah mulai bertambah usia. Sebagian bahkan sudah jarang muncul di televisi. Seperti apa potret terkini presenter inBox sekarang? Simak ulasannya berikut.

Acara yang tayang sejak Desember 2007 hingga Setember 2011 ini punya kesan tersendiri bagi anak muda di masanya. Pasalnya, acara musik ini selalu menampilkan bintang tamu musisi yang sedang hits dan presenter yang kocak.

Sepuluh tahun berlalu, bagaimana kabar para host-nya? Berikut potret terkini presenter inBox yang sebagian sudah jarang tampil di televisi.

1. Andhara Early

Baca Juga: Belum Siap Dilarang-larang, Alasan Gading Marten Pilih Menjomblo

Andhara Early
Andhara Early

Andhara Early emrupakan salah satu host dalam awal-awal episode inBox tayang di televisi. Kala itu Andhara Early tampil enerjik dengan rambut pixie dan pengetahuan soal musik Indonesia yang dinilai cocok untuk generasi saat itu. Kini Andhara Early sudah mulai jarang tampil di televisi, penampilannya juga sudah berhijab sekarang.

2. Asty Ananta

Asty Ananta [Revi C Rantung/Suara.com]
Asty Ananta [Revi C Rantung/Suara.com]

Asty Ananta juga menjadi mantan presenter inBox yang cukup mencuri perhatian. Sama seperti Andhara Early, Asty Ananta jadi host di generasi awal in Box yakni tahun 2008. Selepas menikah, Asty Ananta kini mulai jarang tampil lagi di televisi.

3. Ramon Y Tungka

Ramon Y Tungka [Instagram]
Ramon Y Tungka [Instagram]

Ramon Y Tungka juga merupakan host henerasi awal inBox. Kala itu dirinya tampil identik dengan kacamata kotaknya. Pesona Ramon Y Tungka juga saat itu sedang naik daun berkat sejumlah film yang ia bintangi.

Baca Juga: Gading Marten Cerita Sakitnya Berpisah dari Gisella Anastasia

4. Dimas Beck

Komentar