alexametrics

Penuh Perhatian, Intip 6 Potret Giring eks Nidji Momong Anak

Fitri Asta Pramesti
Penuh Perhatian, Intip 6 Potret Giring eks Nidji Momong Anak
Giring Ganesha saat ditemui selepas menghadiri sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat, Senin (27/1/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Seperi apa gaya Giring eks Nidji momong anak? Intip deretan potretnya di sini

Suara.com - Deretan potret Giring eks Nidji momong anak kerap mencuri perhatian. Ia dianggap sebagai sosok ayah yang telaten dan selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya jadi politisi. 

Selepas hengkang dari grup band Nidji yang membesarkan namanya, pemilik nama lengkap Giring Ganesha ini banting stir jadi politisi. Ia merupakan Plt Ketua Umum DPP PSI. 

Aktivitas politiknya belakangan menuai kontroversi, ia disorot karena menyatakan tak rela jika Anies Baswedan menjadi presiden RI. Mantan vokalis band Nidji itu berharap Indonesia tak jatuh ke tangan Anies yang ia sebut sebagai sosok pembohong.

Terlepas dari kontroversinya, Giring adalah sosok ayah yang menyayang. Bisa dilihat dari deretan potretnya momong anak yang dibagikan ke media sosialnya. Untuk lebih jelasnya, intip deretan potret Giring eks Nidji momong anak berikut ini.

Baca Juga: Eko Patrio Sentil Giring Nidji, Minta Solusi Usai Kritik Anies Baswedan

1. Giring eks Nidji Gendong Putrinya di Pantai

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)
Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Belum lama ini Giring membagikan video bersama putrinya yang menghangatkan hati. Dalam video, pelantun Laskar Pelangi itu menggendong anak sulungnya di pantai, sambil mengungkapkan rasa sayangnya melalui caption.

Nggak cuma digendong, Giring dan sang putri juga kejar-kejaran. Banyak yang menyebut hubungan ayah dan anak ini so sweet banget. Nggak heran, interaksi mereka dalam video memang menghangatkan hati.

2. Giring eks Nidji Momong Anak di Ultah Dul

Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)
Potret Giring eks Nidji Momong Anak (instagram/@giring)

Pada 23 Agustus, Giring mengucapkan selamat ulang tahun pada Dul Jaelani dengan memposting foto mereka. Tampak dua anak Giring juga ikut berpose bersama mereka. Giring tak lupa mendoakan Dul untuk tetap sehat, sejahtera, bahagia dan hidup penuh cinta bersama Tissa Biani.

Baca Juga: 8 Fakta Giring eks Nidji: Pensiun Jadi Vokalis Band Terjun ke Dunia Politik

Dalam foto, Giring menggendong Abraham yang lucu memakai baju kuning. Anak Giring satunya yang ikut foto bersama mereka adalah Jasmina. Bocah lucu itu tersenyum tipis dan manis.

Komentar