alexametrics

Ada Hwarang, 5 Drama Do Ji Han yang Sayang Dilewatkan

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ada Hwarang, 5 Drama Do Ji Han yang Sayang Dilewatkan
Drama Do Ji Han (Instagram/@dojihan)

Selamat ulang tahun Do Ji Han, yuk intip drama yang dibintanginya.

Suara.com - Aktor Korea Do Ji Han lahir pada tanggal 24 September 1991 silam. Makanya pada hari ini, Jumat (24/9/2021), Do Ji Han genap berusia 30 tahun. Aktor muda yang memulai kariernya di dunia seni peran Korea Selatan sejak tahun 2009 ini cukup sering wara-wiri di drama Korea

Meskipun mungkin kamu masih asing dengan namanya, kalian pasti sudah sering melihat wajah gantengnya yang kerap muncul di beberapa drama Korea populer.

Potret Transformasi Do Ji Han (Instagram/@dojihan)
Potret Transformasi Do Ji Han (Instagram/@dojihan)

Yuk kepoin drama Do Ji Han selama 12 tahun berkarier di industri hiburan Korea Selatan! Ini dia rekomendasinya yang sayang dilewatkan. 

1. The Great Merchant

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis

Potret Transformasi Do Ji Han (IMDb)
Drama Do Ji Han (IMDb)

The Great Merchant yang tayang pada tahun 2010 silam merupakan drama ketiga yang dibintangi oleh Do Ji Han sejak terjun ke dunia seni peran Korea Selatan. Mengambil latar masa Dinasty Joseon, drama tersebut mengisahkan perjalanan hidup Kim Man Deok, seorang wanita asal Pulau Jeju yang pada waktu itu dikenal sebagai tempat pengasingan.

Meskipun tak mudah, Kim Man Deok berhasil mengangkat status rendahannya sebagai seorang gisaeng hingga menjadi pedagang yang sukses. Do Ji Han berperan sebagai Jung Hong Soo (Han Jae Suk) muda, putra seorang petinggi kerajaan yang ditemui Kim Man Deok di pusat pelatihan.

2. Basketball

Drama Do Ji Han (IMDb)
Drama Do Ji Han (IMDb)

Nama Do Ji Han mulai mencuri perhatian banyak orang di tahun keempat kariernya. Ia pun dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam serial drama bertajuk “Basketball” yang tayang pada tahun 2013.

Mengambil setting di masa pendudukan Jepang di Korea, drama ini mengisahkan perjuangan Kang San (Do Ji Han) untuk bangkit dari kemiskinan dengan menjadi bagian dari tim basket nasional. Semangatnya untuk sukses semakin menggebu ketika jatuh hati pada Choi Shin Young yang berasal dari keluarga kaya.

Baca Juga: 5 Tipe Kisah Cinta di Drama Korea, Mana yang Kamu Suka?

3. Hwarang

Komentar