alexametrics

Kesal ke Mantan Manager, Denny Sumargo Sebut Dirinya Banci

Iwan Supriyatna | Evi Ariska
Kesal ke Mantan Manager, Denny Sumargo Sebut Dirinya Banci
Mantan Manager Denny Sumargo, Ditya Andrista saat menggelar konferensi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Denny Sumargo melontarkan sindiran terhadap mantan manajernya, Ditya Andrista.

Suara.com - Denny Sumargo melontarkan sindiran terhadap mantan manajernya, Ditya Andrista. Ditya meminta Denny Sumargo untuk bersikap gentleman, namun Denny justru mengaku bahwa dirinya adalah banci.

"Saya tidak gentle, saya banci. Sudah selesai," kata Denny Sumargo, ditemui wartawan di Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Tak peduli namanya dijelakkan, Densu, sapaan akrab Denny Sumargo hanya meminta Ditya Andrista menyelesaikan persoalannya. Ia berharap mantan manajernya itu menyadari bahwa perbuatannya salah.

"Pokoknya itu dia selesaikan saja urusannya. Dia bisa sadar apa yang dilakukan itu salah. Dia juga meyelesaikan masalah dengan talentnya seperti Bella," ungkapnya.

Baca Juga: Sempat Rasakan seperti Ratu Saat Bersama Glenn Fredly, Mutia Ayu Buat Kagum Netizen

Menyangkal disebut tak gentleman, Denny Sumargo menyampaikan permintaan maaf jika dirinya terbukti bersalah. Suami Oliva Allan ini sebetulnya tidak ingin ribut dengan Ditya Andrista lantaran sudah dianggap seperti keluarga.

"Kalau terbukti ya saya minta maaf nanti, karena merusak nama orang," ujarnya.

"Mungkin dia nggak nganggep saya keluarga. Tapi saya menganggap dia adalah bagian dari orang yang pernah berjasa dalam hidup saya," tuturnya.

Ditya Andrista sebelumnya menyebut bintang film 5 CM itu tak gentlemen. Namanya dijelekan hingga difitnah Denny Sumargo dengan membongkar perlakukannya selama 10 tahun belakangan.

"Kalau lo laki, lo ceritain kebenarannya. kalau lo enggak terima dengan apa yang gue perbuat, lo juga harus ceritakan juga apa yang lo perbuatan di luar batas di hidup gue selama 10 tahun. Jadi tolong yang fair (adil) lah," bebernya.

Baca Juga: Dituduh Mantan Manajer Acak-Acak Rumah, Denny Sumargo : Lapor Polisi Aja

Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista ke Polda Metro Jaya atas kasus tindak pemalsuan dan penggelapan uang. Dia mengklaim duitnya senilai Rp 739 juta dibawa kabur oleh perempuan tersebut.

Menurut Denny Sumargo, Ditya Andrista mengambil keuntungan pribadi dengan memakai bendera Densu Management. Bahkan kata dia, Ditya Andrista sempat mengembalikan Rp 500 juta sebelum menghilang.

Duit yang masih ada di tangan Ditya Andrista masih tersisa Rp 739 juta. Ketika ditagih, mantan manajernya itu disebutnya menghilang tanpa kabar.

Komentar