alexametrics

Denny Sumargo Adu Jotos dengan Onad, Warganet Malah Ngakak

Rena Pangesti
Denny Sumargo Adu Jotos dengan Onad, Warganet Malah Ngakak
Onadio Leonardo alias Onad dan Denny Sumargo [YouTube: Curhat Bang Denny Sumargo]

"Ayo kalau berani, bacot doang lu. Pukul ayo," kata Denny Sumargo kepada Onad.

Suara.com - Denny Sumargo terlibat perkelahian dengan penyanyi Onadio Leonardo. Keduanya sampai adu jotos dan dipisahkan beberapa orang pria.

Pertengkaran Denny Sumargo dan penyanyi yang akrab disapa Onad itu berawal dari perdebatan di depan rumah. Entah apa yang membuat mereka tersulut emosi sampai akhirnya berkelahi.

"Ayo kalau berani, bacot doang lu. Pukul ayo," kata Denny Sumargo di Instagram, Jumat (8/10/2021).

Pertengkaran Onadio Leonardo alias Onad dan Denny Sumargo [Instagram/@sumargodenny]
Pertengkaran Onadio Leonardo alias Onad dan Denny Sumargo [Instagram/@sumargodenny]

Onad menimpali, "Bapak gue noh disana. Anak kampung sini gue yang pegang."

Baca Juga: Istri Keguguran, Onadio Leonardo Khawatir Gara-gara Sering Pamer

Tiba-tiba Denny Sumargo terlihat memukuli Onad. Sementara mantan vokalis band Killing Me Inside terkapar di rumput.

Dua orang pria mengangkat tubuh Denny Sumargo. Tapi sang aktor bersikukuh ingin menghampiri Onad.

"Heh sudah sudah," kata pria yang memisahkan aktor yang akrab disapa Densu ini dan Onad.

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Tak hanya Densu yang emosi, Onad pun juga ingin menghampiri sang aktor. Ia bahkan tidak ragu melampiaskan emosi dengan kata-kata kasar.

"Ta* lu, bang***," ucap Onad.

Baca Juga: Unggah Foto Ini, Denny Sumargo Diduga Warganet Jadi Calon Ayah

Mewakili unggahan itu, Denny Sumargo meminta Onad segera minta maaf kepadanya. "Kalau nggak, gue panjangin nih," kata Densu.

Warganet yang melihat video tersebut sempat panik, tapi kemudian mendadak tertawa. Sebab tak sedikit menduga itu hanya lelucon yang dibuat Denny Sumargo dan Onad.

Onadio Leonardo (Youtube.com)
Onadio Leonardo (Youtube.com)

Terlebih saat mantan pacar Widy Vierratale itu berkomentar sambil menyinggung kata gimmick.

"Ini gimmick yang sangat tidak natural," ucap Onad.

"Nggak ketipu sih aku, sudah tahu pasti settingan," kata @dhina.sf sambil menyematkan emoji tertawa.

"Bangs** gue pikir beneran, anj**," sahut @aldokristiontho.

"Hahaha, kocak deh kayak anak kecil, bacot dulu yang utama," timpal @gramantetondok.

Komentar