alexametrics

Amanda Rawles Bangga Film A World Without Tayang di 190 Negara

Rena Pangesti
Amanda Rawles Bangga Film A World Without Tayang di 190 Negara
Amanda Rawles (Ismail/Suara.com)

"Bersyukur banget, pertama kali film aku ditonton segitu banyak negara," kata Amanda Rawles.

Suara.com - Bintang film Amanda Rawles menyampaikan rasa bangga saat filmnya, A World Without bakal tayang di 190 negara. Ini menjadi kali pertama proyek filmnya menyentuh penonton di banyak negara tersebut.

Amanda Rawles bersyukur mendapat kesempatan terlibat dalam film A World Without. Tentunya, ini tidak lepas dari campur tangan si penemu ide Nia Dinata sebagai penulis naskah dan sutradara film.

"Bersyukur banget, pertama kali film aku ditonton segitu banyak negara," kata Amanda Rawles saat jumpa pers virtual, Selasa (12/11/2021).

Konferensi pers virtual film A World Without pada Selasa, 12 Oktober 2021 [Netflix]
Konferensi pers virtual film A World Without pada Selasa, 12 Oktober 2021 [Netflix]

Tak hanya Amanda Rawles, Ayushita yang juga terlibat dalam film yang akan tayang di Netflix ini merasakan hal serupa. Bahkan sang aktris menuturkan salah satu keinginannya adalah bermain dalam proyek garapan layanan media streaming tersebut.

Baca Juga: Film A World Without, Kisah 3 Perempuan di Masa 2030

"Ini adalah salah satu afirmasi main di Netflix original. Aku merasa karena kita masih bisa berkarya, memberikan yang terbaik di tengah pandemi," tutur Ayusitha.

Seperti disinggung di awal, A World Without mengisahkan semangat tiga perempuan remaja yang dipertemukan dalam The Light. Para tokoh itu adalah Salina (Amanda Rawles), Ulfah (Maizura) dan Tara (Asmara Abigail).

Poster film A World Without [Instagram/@amandarawles]
Poster film A World Without [Instagram/@amandarawles]

The Light sendiri merupakan organisasi misterius yang didirikan oleh Ali Khan (Chiccho Jerikho). Menawarkan sejumlah fasilitas yang menunjang masa depan orang-orang di dalamnya.

"Saya punya pengalaman pahit tapi juga menjadi life coach. Punya ambisi mempersiapkan generasi milenial dengan masa depan cerah," tutur Chicco Jerikho.

Bagi Nia Dinata, karyanya kali ini beda dari yang lain. Di mana ia dan penulis lain, Lucky Kuswandy menghadirkan sebuah ruang untuk mencetak generasi di masa depan.

Baca Juga: Segera Tayang di Netflix, Film 'A World Without' Terinspirasi dari Fenomena Media Sosial

Adegan Chicco Jerikho di film A World Without [Netflix]
Adegan Chicco Jerikho di film A World Without [Netflix]

Apalagi sebagai bocoran, kisahnya bukan berdasar di tahun ini. Melainkan maju ke sembilan tahun alias 2030.

"Film Indonesia masih jarang bicara masa depan hanya 9 tahun, 10 tahun kedepan," kata Nia Dinata.

"Walaupun setting 2030, ini masih relevan. Karena apa yang dicari tiga karakter nggak jauh. Kepastian masa depan, rasa saling memiliki, komunitas, itu ada di The Light," imbuhnya.

Penasaran seperti apa cerita selengkapnya? A World Without siap tayang pada Kamis, 14 Oktober 2021 di Netflix.

Komentar