alexametrics

Alami KDRT, Medina Zein Bakal Gugat Cerai Lukman Azhari?

Sumarni
Alami KDRT, Medina Zein Bakal Gugat Cerai Lukman Azhari?
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Medina Zein membeberkan bukti KDRT.

Suara.com - Medina Zein mengungkap bahwa tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan sang suami, Lukman Azhari sudah di luar batas.

Dia bilang ini bukan kali pertama adik Ayu Azhari itu memukulinya.

"Karena menurut aku yang namanya kasar itu sudah nggak bisa dimaafin. Selama ini aku sudah sabar, selama ini aku sudah sering maafin," kata Medina Zein di Instagram Story pada Rabu (13/10/2021).

Unggahan Medina Zein [Instagram/@medinazein]
Unggahan Medina Zein [Instagram/@medinazein]

"Tapi karena sudah terlalu sering dan menjadi rahasia umum karyawan dan orang rumah aku," sambungnya lagi.

Baca Juga: Medina Zein Posting Bukti KDRT yang Diduga Dilakukan Lukman Azhari

Karenanya, sang pengusaha ini berjanji bakal mengambil langkah yang tegas. Belum diketahui pasti apakah Medina Zein bakal menggugat cerai Lukman Azhari atau tidak.

"Aku harus melakukan sesuatu," ujar Medina Zein.

Medina Zein (instagram.com)
Medina Zein (instagram.com)

Dia mengaku sebelumnya tidak pernah dipukuli oleh orang tuanya. Tak heran tindakan Lukman Azhari ini bikin Medina Zein terpuruk.

"Karena dari kecil aku nggak pernah dimarahi, dibentak atau dikasari orangtua aku. Jadi kejadian ini bener-bener membuat jiwa aku terguncang," tuturnya.

Dia juga menyebut dokter yang menangani kejiwaannya menyerahkan masalah ini terhadap dirinya. Medina Zein memang mengidap gangguan bipolar.

Baca Juga: Medina Zein Curhat Jadi Korban KDRT: Jiwaku Terguncang

Unggahan Medina Zein [Instagram/@medinazein]
Unggahan Medina Zein [Instagram/@medinazein]

"Tadi dokter setelah dia memukul aku, di depan ruangan dokter, karena ada sesuatu hal yang aku sampaikan ke dokter yang dia nggak suka. Dokter bilang semua keputusan ada di tangan Medina," ucap Medina Zein.

Postingan ini juga disertai bukti-bukti KDRT yang disebut dilakukan Lukman Azhari. Tubuh Medina Zein terlihat memar hingga luka-luka.

Seperti diketahui, Medina Zein dan Lukman Azhari resmi menikah pada 19 Agustus 2017. Mereka sudah dikaruniai satu anak.

Komentar